Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: AS Roma vs Udinese

Minggu, 26 November 2023 22:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS-Alberto Lingria
Link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara AS Roma vs Udinese yang akan berlangsung di Stadion Olimpico Tour. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara AS Roma vs Udinese yang akan berlangsung di Stadion Olimpico Tour.

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara AS Roma vs Udinese yang akan berlangsung di Stadion Olimpico Tour.

AS Roma akan menjamu Udinese di pekan ke-13 Serie A Italia musim ini, Senin (27/11/23) pukul 00.00 WIB. Inilah momen yang wajib dimaksimalkan pasukan Jose Mourinho.

Sebab, Roma atau Giallorossi saat ini berhasil menduduki posisi tujuh klasemen 18 poin. Padahal, mereka kesulitan untuk meraih hasil maksimal di laga-laga awal musim ini.

Dari lima pertandingan terakhir, Roma berhasil menang tiga kali, imbang sekali, dan baru kalah sekali. Artinya, performa mereka mulai lebih baik.

Sementara itu, Udinese menghuni peringkat 16 dengan 11 poin, hasil dari 1 kali menang, 8 kali imbang, dan 3 kali kalah. Artinya, mereka fokus bermain bertahan.

Prediksinya, kedua tim akan menggunakan formasi yang sama, yakni 3-5-1-1. Kondisi Roma lebih baik lantaran hanya berpotensi tidak diperkuat oleh empat pemain saja.

Keempat pemain tersebut adalah Chris Smalling, Lorenzo Pellegrini, Marash Kumbulla, dan Tammy Abraham.

Untuk posisi striker tunggal bakal diisi Romelu Lukaku. Posisi penyerang lubang akan ditempati oleh Paulo Dybala.

Di sisi lain, Udinese akan ditinggal sampai tujuh pemain seperti Thomas Kristensen, Keinan Davis, Enzo Ebosse, dan lain-lain.

Meski demikian, Gabriele Cioffi, pelatih Udinese, tetap bisa memainkan nama-nama tenar seperti Roberto Pereyra, Lazar Samardzic, dan Marco Silvestri.