Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Bajak Francesco Camarda, Digantung Gabriel Moscardo

Minggu, 26 November 2023 15:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Francesco Camarda secara mengejutkan dikaitkan dengan Chelsea. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo. Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Francesco Camarda secara mengejutkan dikaitkan dengan Chelsea. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo.

INDOSPORT.COM - Kabar dari Francesco Camarda dan Gabriel Moscardo menjadi sorotan utama rumor transfer Chelsea hari ini.

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa Chelsea adalah klub yang kerap dikaitkan dengan banyak pemain nyaris setiap bursa transfer begulir.

Namun yang paling mengagetkan belakangan ini, adalah rumor yang menyebut mereka berminat mendatangkan bintang muda AC Milan, Francesco Camarda.

Menurut laporan 90Min, Chelsea terus memantau gerak-gerik Francesco Camarda, yang baru saja debut bersama di tim utama semalam.

Tentunya, mereka harus bersaing ketat dengan peminat-peminat lainnya yang tidak ingin ketinggalan membidik remaja berusia 15 tahun tersebut.

Bahkan AC Milan selaku klub pemilik akan terjun dalam perperangan memiliki Francesco Camarda.

Mereka belum bisa memberinya kontrak profesional karena usianya masih 16 tahun. AC Milan harus menanti setidaknya sampai Maret 2024.

Meski mendatangkan Francesco Camarda adalah misi yang sangat menggiurkan, Chelsea tentu tidak boleh gegabah.

Alih-alih merekrut pemain baru yang masih hijau, Chelsea bisa lebih memfokuskan diri untuk memperbaiki apa yang salah di tim mereka saat ini.

Salah satunya dengan mendatangkan pemain senior sesuai kebutuhan klub. Hanya saja, tidak ada salahnya apabila ingin memantau Francesco Camarda untuk sementara.