Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Chiesa Jadi Sasaran Empuk Jadon Sancho Jika Fix ke Turin

Minggu, 26 November 2023 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho di Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United. Kini ia dikabarkan akan bergabung ke Juventus di bursa transfer. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho di Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United. Kini ia dikabarkan akan bergabung ke Juventus di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, menjadi pembahasan menarik karena mereka akan menumbalkan Federico Chiesa demi Jadon Sancho.

Juventus telah mengajukan tawaran awal mereka untuk Jadon Sancho yang terbuang dari Manchester United. Pemain 23 tahun itu memang terlibat konflik dengan Erik Ten Hag.

Nicola Balice melaporkan bahwa meski kepindahan Jadon Sancho ke Juventus masih sulit dan terus digantungkan, tetapi hal itu bukannya tidak mungkin terjadi.

Ada kemungkinan Manchester United akan membuka diri terhadap solusi ekstrem dan meminjamkan Jadon Sancho ke Juventus pada bursa transfer Januari mendatang.

Juventus telah melakukan pendekatan awal dan menawarkan untuk membayar sepertiga gaji Sancho di Manchester United.

Juventus berharap Manchester United bersedia membayar 60 persen dari gajinya saat ini, dan membuka opsi untuk membeli Sancho secara permanen di akhir musim nanti.

Dalam keadaan normal, Man United mungkin tidak akan pertimbangkan tawaran seperti itu, tetapi sekarang mereka bisa memikirkannya, melihat konflik Jadon Sancho dan Ten Hag.

Usulan Juventus dinilai sebagai ospi paling realistis, meski harus dilihat lagi bagaimana perkembangan rumor transfer Sancho di bulan Januari nanti.

Masalahnya, Sancho mungkin tidak sejalan dengan harapan Juventus, ia lebih tertarik untuk bergabung ke Borussia Dortmund di paruh musim mendatang.

Juventus akan berupaya untuk datangkan Sancho, bahkan jika harus menumbalkan satu pemainnya untuk memberikan jaminan tempat utama. Sosok yang kabarnya menjadi tumbal adalah Federico Chiesa.