In-depth

Bursa Transfer Januari kian Dekat, 3 Pemain Inter Milan di Ambang Hengkang

Senin, 27 November 2023 15:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tengah bersiap-siap menyambut bursa transfer Januari 2024 seiring bakal cabutnya beberapa pemainnya. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tengah bersiap-siap menyambut bursa transfer Januari 2024 seiring bakal cabutnya beberapa pemainnya.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, tengah bersiap-siap menyambut bursa transfer Januari 2024 seiring bakal cabutnya beberapa pemainnya.

Di bursa transfer Januari 2024, Inter Milan telah memiliki rencana melakukan perampingan terhadap skuadnya yang akan berjuang di Liga Italia 2023/2024.

Perampingan ini akan dilakukan dengan mendepak beberapa pemain yang tak terpakai oleh pelatih Inter Milan, yakni Simone Inzaghi.

Tak hanya para pemain tak terpakai, ada beberapa pemain yang juga akan cabut karena tak mendapat kesempatan untuk membuktikan diri.

Karena adanya perampingan ini, Inter pun kabarnya akan mendatangkan pemain baru di Januari 2024 sesuai permintaan Inzaghi.

Lalu, siapa saja pemain Inter yang berpotensi cabut dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari 2024 mendatang? Berikut rangkumannya.

1. Davy Klaassen

Nama pertama yang dekat dengan pintu keluar Inter di bursa transfer Januari 2024 adalah rekrutan barunya di musim panas 2023 kemarin, Davy Klaassen.

Dilaporkan oleh Tuttosport, pemain berusia 30 tahun itu akan didepak Inter ke Turki, di mana Trabzonspor jadi salah satu peminatnya.

Dalam laporan tersebut, klub berjuluk Nerazzurri itu tampak tak keberatan melepas Davy Klaassen ke Trabzonspor di Januari 2024 andai mendapat tawaran yang tepat.

Keputusan mendepak Klaassen sendiri tak lepas dari Simone Inzaghi. Pelatih Inter itu kabarnya sudah punya komposisi yang tepat untuk lini tengahnya.

Memang sejak bergabung, Klaassen tak mendapat tempat bermain reguler. Sejak bergabung, ia baru tampil 7 kali dengan total menit bermain sebanyak 136 menit saja di berbagai ajang.