Bursa Transfer

Baru Bergabung, Inter Milan Bersiap Depak Davy Klaassen ke Turki

Sabtu, 25 November 2023 16:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© inter.it
Keputusan berat diambil klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yang ingin mendepak rekrutan barunya, Davy Klaassen, pada bursa transfer Januari 2024. Copyright: © inter.it
Keputusan berat diambil klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yang ingin mendepak rekrutan barunya, Davy Klaassen, pada bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM – Keputusan berat diambil klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, yang ingin mendepak rekrutan barunya, Davy Klaassen, pada bursa transfer Januari 2024.

Dilaporkan oleh Tuttosport, pemain berusia 30 tahun itu akan didepak Inter Milan ke Turki, di mana Trabzonspor jadi salah satu peminatnya.

Dalam laporan tersebut, klub berjuluk Nerazzurri itu tampak tak keberatan melepas Davy Klaassen ke Trabzonspor di Januari 2024 andai mendapat tawaran yang tepat.

Keputusan mendepak Klaassen sendiri tak lepas dari Simone Inzaghi. Pelatih Inter itu kabarnya sudah punya komposisi yang tepat untuk lini tengahnya.

Inzaghi lebih memilih tiga gelandang yakni Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, dan Henrikh Mkhitaryan menjadi starter Inter.

Sedangkan Davide Frattesi yang juga baru bergabung di musim panas 2023 kemarin akan menjadi alternatif utama saat salah satu dari ketiganya tak bisa bermain.

Inzaghi sendiri tak terkesan dengan Klaassen yang dibuktikan dengan minimnya menit bermain yang didapatkan eks Ajax Amsterdam itu.

Sejak bergabung pada musim panas 2023 kemarin, Klaassen baru tampil sebanyak lima kali dengan total 73 menit pertandingan saja.

Dari jumlah menit bermain tersebut, terlihat jika Inzaghi sejatinya tak menginginkan Klaassen di Giuseppe Meazza musim ini.

Alhasil, Inter Milan pun akan memutuskan menjual Davy Klaassen pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2024 ke Trabzonspor.