Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Persekat Tegal vs Persipa Pati

Senin, 27 November 2023 13:04 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat 11 Pemain Persipa Pati pada laga Pegadaian Liga 2. (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat 11 Pemain Persipa Pati pada laga Pegadaian Liga 2. (Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan kompetisi Liga 2 2023-2024 grup 3 antara Persekat Tegal vs Persipa Pati, Senin (27/11/23) di Vidio.com mulai pukul 15.00 WIB.

Pertemuan sesama tim Jawa Tengah di Stadion Mochtar Pemalang menjanjikan pertarungan menarik. Kedua tim sedang dalam upaya merebut dua tiket tersisa dari grup 3 menuju babak 12 besar.

Secara matematis Persekat dan Persipa masih punya peluang meski Deltras Sidoarjo dan Gresik United lebih diunggulkan. Kini, dua tim ini berada di peringkat terbawah grup 3.

Persipa punya 7 poin dari 8 laga, sementara Persekat punya 9 poin dari 9 laga. Lalu, Deltras menempel Persela Lamongan dengan 13 poin, diikuti Gresik United dengan 12 poin.

Persekat selaku tuan rumah bakal tampil habis-habisan. Persekat ingin kembali ke jalur positif lagi setelah dihajar Persela Lamongan 1-3.

Persekat mengandalkan bomber asal Brasil, Matheus Souza, yang sudah mencetak satu gol. Ia akan diduetkan lagi dengan Kahar Muzakkar yang dipinjam dari Barito Putera.

Penting bagi Persekat untuk membuat sistem bertahan lebih kuat. Dalam dua laga terakhir, gawang Persekat jebol lima kali. Hal itu yang membuat catatan 3 gol dalam 2 laga itu tak membawa arti besar.

Jika Persekat belum menggalang pertahanan dengan bagus, Persipa siap memberi hukuman. Persipa sejatinya bukan tim sembarangan meski lima laga terakhir tak pernah menang.

Persipa punya Tri Handoko, Imam Witoyo, Riski Novriansyah, Imam Bagus Kurnia hingga eks Persik Kediri, Sutan Zico. Makanya, Persipa cukup produktif dengan 11 gol dalam 8 laga.

Pertarungan menarik ini dapat disaksikan via streaming. Sobat INDOSPORT.com bisa mengakses link live streaming.

Link Live Streaming Persekat Tegal vs Persipa Pati

Simak link live streaming pertandingan kompetisi Liga 2 2023-2024 grup 3 antara Persekat Tegal vs Persipa Pati, Senin (27/11/23) pukul 15.00 WIB.

Vidio.com (KLIK DI SINI)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggungjawab atas kualitas siaran streaming ini
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu