Bursa Transfer

Rumor Transfer Inter Milan: Cuci Gudang, Permata Prancis dan Penerus Sneijder Dilepas

Senin, 27 November 2023 18:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi dan pelatih Juventus Massimiliano Allegri usai pertandingan pada laga Serie A Italia di Stadion Allianz, Italia, Minggu (26/11/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi dan pelatih Juventus Massimiliano Allegri usai pertandingan pada laga Serie A Italia di Stadion Allianz, Italia, Minggu (26/11/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer Inter Milan pada Senin (27/11/2023), manajemen La Beneamata bakal rombak skuat dan mendepak sejumlah pemain demi ambisi juara Liga Italia.

Jelang dibukanya jendela transfer musim dingin bulan Januari nanti, Inter Milan sudah memasukan beberapa nama yang dianggap sulit bersaing di tim utama dan siap mereka lego.

Salah satunya adalah gelandang muda asal Prancis, Lucien Agoume yang berpotensi dilepas pada Januari mendatang.

Melansir dari laman Sempreinter, Oscar Damiani sebagai agen sang pemain telah membahas tentang masa depan kliennya di Inter Milan.

Menurutnya, Lucien Agoume yang kini sudah memasuki usia 21 tahun harus mendapat banyak menit bermain untuk meningkatkan kualitasnya.

Sejauh ini belum ada klub pasti yang telah memberikan penawaran buat Lucien Agoume, namun sang agen berencana membawa gelandang muda ke Liga Inggris.

Tepatnya ke klub Bournemouth, di mana salah satu eks Inter Milan lain yakni Ionut Radu juga sedang menjalani masa pengasingan dari Inter Milan di tim tersebut.

“Lucien adalah pemuda yang sangat cerdas dan berlevel tinggi. Jelas tidak mudah mendapatkan menit bermain di Inter,” ucap Oscar Damiani.

“Kami akan mempertimbangkan keputusan terbaik bersama klub. Masih ada waktu dan kami akan mengevaluasi tawaran terkait jendela transfer Januari,” tambahnya.

Selain Lucien Agoume, ada satu bintang lain yang berpotensi dilepas Inter Milan pada bursa transfer Januari nanti, yakni Davy Klaassen.