Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Chiesa & Vlahovic Dapat Kontrak Anyar, Asa Comeback Conte Belum Buyar

Selasa, 28 November 2023 17:50 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Massimo Pinca
Berikut adalah rumor transfer seputar tim Liga Italia (Serie A), Juventus, untuk hari ini Selasa (28/11/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Berikut adalah rumor transfer seputar tim Liga Italia (Serie A), Juventus, untuk hari ini Selasa (28/11/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar tim Liga Italia (Serie A), Juventus, untuk hari ini Selasa (28/11/23).

Performa apik Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic diklaim akan berbuah tawaran kontrak baru sementara itu isu akan kembalinya Antonio Conte ke kursi kepelatihan juga masih berhembus kencang.

Dilansir dari Tuttosport, saat ini manajemen Juventus tengah menggodok rencana penambahan durasi masa bakti Chiesa dan Vlahovic.

Untuk Chiesa, sebenarnya kontrak sang winger Italia masih berlaku sampai Juni 2025 namun Juventus ingin memastikan agar tidak ada godaan yang bakal membuatnya ingin pergi dari Turin.

Fali Ramadani selaku agen dari sang pemain dikabarkan sudah memastikan pada pihak klub bahwa kliennya tidak punya intensi hengkang sebagai free agent pada bursa transfer musim panas 2025.

Sementara itu kontrak Vlahovic masih tersisa sampai dua tahun lagi namun Juventus tetap berniat melakukan perpanjangan juga.

Tuttosport mewartakan jika Nyonya Tua mungkin akan menawarkan opsi penurunan gaji karena saat ini situasi finansial mereka sedang tidak optimal.

Diprediksi negosiasi bakal berjalan alot namun dengan niatan Vlahovic untuk tetap berbaju Juventus, pada akhirnya kata sepakat bakal dicapai juga.

Baik Federico Chiesa maupun Dusan Vlahovic adalah nyawa lini depan Juventus yang harus dipertahankan di tengah masa sulit seperti ini karena keduanya bisa membuat tim bersaing ketat demi gelar juara Liga Italia 2023/2024.

Terbaru keduanya melakukan link up untuk mencetak satu gol di Derby d'Italia kontra Inter Milan pada Senin (27/11/23) lalu yang berujung imbang 1-1.