In-depth

Tiru Langkah Inter, 5 Pemain Gratisan yang Bisa Dibajak Juventus pada 2024

Selasa, 28 November 2023 16:38 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa saja meniru langkah rival abadinya, Inter Milan, dengan memboyong sederet pemain gratisan pada 2024 nanti. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa saja meniru langkah rival abadinya, Inter Milan, dengan memboyong sederet pemain gratisan pada 2024 nanti.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, bisa saja meniru langkah rival abadinya, Inter Milan, dengan memboyong sederet pemain gratisan pada 2024 nanti.

Dalam berbagai laporan yang ada, Juventus bersama Direktur Olahraga barunya, Cristiano Giuntoli, sudah menyiapkan rencana jelang bursa transfer 2024.

Rencana yang akan dijalankan adalah memboyong sederet pemain baru, buntut adanya sanksi yang didapat para pemain Juventus seperti Paul Pogba dan Nicolo Fagioli.

Meski akan memboyong gelandang baru untuk menggantikan keduanya, klub berjuluk Si Nyonya Tua ini juga sudah menyiapkan beberapa target lainnya seperti pemain gratisan.

Dengan kondisi finansial yang masih carut marut, Juventus pun akan mencoba membujuk pemain gratisan agar meneken perjanjian pra kontrak pada Januari 2024.

Setidaknya ada lima pemain yang bakal berstatus gratisan dan bisa dibajak Juventus pada 2024 mendatang. Siapa saja para pemain itu?

1. Tiago Djalo (Lille)

Nama pertama yang bisa diboyong Juventus secara gratis pada 2024 nanti adalah Tiago Djalo dari Lille yang berguna untuk memperbaiki lini pertahanannya.

Saat ini, Tiago Djalo tengah menderita cedera parah. Tapi saat pulih nanti, ia dikabarkan akan angkat kaki dari Lille karena kontraknya habis pada 2024.

Juventus yang membutuhkan bek baru pun bisa saja memboyongnya, dengan catatan memberi tawaran gaji masif serta jaminan bermain untuk pemain berpaspor Portugal itu.

2. Lloyd Kelly (Bournemouth)

Jika Tiago Djalo sulit didapatkan, Juventus masih merekrut bek gratisan lainnya pada diri bek Inggris yang membela Bournemouth, Lloyd Kelly.

Pemain berusia 25 tahun itu juga akan berstatus bebas transfer, karena kontraknya akan habis pada musim panas 2024 mendatang.

Meski belum pernah membela tim besar, eks Timnas Inggris U-21 ini dikenal sebagai salah satu bek Underrated, dan bisa menjadi penambah kekuatan Juventus di lini belakang.