Liga Italia

Bedah Formasi Juventus Jika Sukses Datangkan Andrea Colpani dan Khephren Thuram

Senin, 27 November 2023 14:45 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Aksi Moise Kean berduel dengan Michael Folorunsho di laga Juventus vs Verona. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Aksi Moise Kean berduel dengan Michael Folorunsho di laga Juventus vs Verona. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, Juventus dikabarkan berniat untuk mendatangkan Andrea Colpani dan Khephren Thuram jelang bursa transfer musim dingin dibuka.

Bursa transfer sepak bola Eropa saat ini memang sedang ditutup, tetapi sejumlah klub sudah melakukan pergerakan untuk memantau beberapa pemain yang diincar.

Hal itu dilakukan guna melihat perkembangan sang pemain sebelum diusahakan untuk diboyong pada jendela transfer musim dingin Januari 2024.

Salah satunya adalah Juventus. Bianconeri membutuhkan tenaga tambahan khususnya di lini tengah menyusul beberapa nama yang absen karena disanksi.

Mereka adalah Paul Pogba dan Nicolo Fagioli. Keduanya mendapat larangan tampil cukup lama karena berbeda alasan, yang satu menyalahgunakan doping dan yang satunya lagi karena judi online.

Juventus tidak punya banyak opsi gelandang di tim mereka. Jadi Massimiliano Allegri meminta manajemen Juventus untuk membeli gelandang baru di musim dingin nanti.

Dua nama sudah mereka intai yaitu Kephren Thuram pemain OGC Nice dan Andrea Colpani gelandang serang milik AC Monza.

Menurut gosip yang beredar, Nice sebenarnya siap menjual Thuram jika ada tawaran bagus yang masuk.

Mereka menargetkan sekitar 60 juta euro untuk transfer sang gelandang di musim dingin nanti. Sementara untuk Colpani, Juventus bisa mendatangkannya dengan harga 9 juta euro.

Jika kedua pemain ini resmi bergabung dengan Juventus, maka kekuatan lini tengah tim besutan Massimiliano Allegri akan banyak perubahan.