Liga Inggris

3 Target Utama Chelsea di Januari Sesuai Prediksi Fabrizio Romano

Rabu, 29 November 2023 17:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Matthew Childs
Ada tiga calon pemain anyar klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di bursa transfer Januari 2024 kalau berdasarkan informasi dari Fabrizio Romano. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Ada tiga calon pemain anyar klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di bursa transfer Januari 2024 kalau berdasarkan informasi dari Fabrizio Romano.

INDOSPORT.COM - Ada tiga calon pemain anyar klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di bursa transfer Januari 2024 kalau berdasarkan informasi dari Fabrizio Romano.

Pakar transfer Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan kepada Caught Offside bahwa Chelsea akan fokus ke sektor penyerang dan bek di Januari mendatang.

"Ada laporan bahwa Chelsea akan mendatangkan tiga pemain di Januari, yang mana hal ini juga ditanyakan para fans mereka kepada saya," buka Romano.

"Saya justru berpikir bahwa mereka hanya bisa mendatangkan dua pemain saja. Namun, itu juga tergantung dari bagaimana situasinya di Januari."

"Saya selalu mengatakan bahwa seorang striker dan seorang bek tengah menjadi prioritas mereka. Mari kita lihat apakah mereka bisa menemukan sosok yang tepat. Yang jelas, prioritas mereka ya itu," tutupnya.

Berdasarkan komentarnya itu, bisa disimpulkan bahwa ada potensi Chelsea untuk merekrut 2-3 pemain di Januari, yakni untuk posisi striker dan bek tengah. Berikut tiga pemain yang santer dikaitkan dengan mereka sekarang ini.

1. Victor Osimhen (Striker)

Melansir dari 90 Min, Chelsea dikabarkan mengumpulkan tekad untuk mendekati pihak Napoli pada Januari 2024 demi mendapatkan Victor Osimhen.

The Telegraph juga menyebutkan bahwa Osimhen merupakan target utama Chelsea untuk posisi striker. Artinya, ada kemungkinan mereka tidak akan mendatangkan penyerang lainnya.

Sebelumnya, The Blues juga melirik Ivan Toney dari Brentford. Namun, manajemen klub tersebut tampaknya tidak sudi untuk melepasnya di pertengahan musim.

Osimhen masih punya kontrak bersama Napoli sampai 2025. Namun, ia masih belum menyepakati perpanjangan kontrak dengan pihak Napoli lantaran ingin mempertimbangkan tawaran yang datang dari klub seperti Chelsea dan lain-lain.