Bursa Transfer

Chelsea-Arsenal Minggir Dulu, Real Madrid Siap Gaet Ivan Toney di Januari 2024

Selasa, 28 November 2023 17:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Hannah Mckay
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, turut masuk dalam perburuan penyerang kenamaan Inggris, Ivan Toney, pada bursa transfer Januari 2024. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, turut masuk dalam perburuan penyerang kenamaan Inggris, Ivan Toney, pada bursa transfer Januari 2024.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, turut masuk dalam perburuan penyerang kenamaan Inggris, Ivan Toney, pada bursa transfer Januari 2024.

Dilaporkan oleh Caught Offside, Real Madrid siap menghadapi Chelsea dan Arsenal dalam perburuan penyerang milik Brentford tersebut.

Dalam laporan itu, klub berjuluk Los Blancos itu membutuhkan jasa Ivan Toney untuk mengisi pos penyerang tengahnya saat ini.

Di musim ini, Real Madrid hanya memiliki Joselu saja di pos penyerang tengah. Ia bergantian dengan Rodrygo Goes yang kebanyakan bermain di sektor winger kanan.

Kepergian Karim Benzema pada musim panas 2023 lalu belum ditutupi oleh Real Madrid, sehingga stok penyerangnya pun terbilang minim.

Karenanya, tim ibu kota Spanyol itu siap bertarung memperebutkan tanda tangan Ivan Toney pada bursa transfer Januari 2024.

Kabarnya, Real Madrid siap memenuhi permintaan Brentford untuk penyerang berusia 27 tahun itu, yakni di angka sekitar 70 juta poundsterling (Rp1,3 triliun).

Jika Real Madrid berani menebusnya, maka keputusan saat ini ada di tangan Toney sendiri yang juga menjadi rebutan beberapa klub Inggris.

Ada kemungkinan Toney akan menyangsikan kepindahan ke Real Madrid demi bertahan di Inggris. Tapi semua itu bisa berubah di Januari 2024 nanti.

Ada beberapa faktor yang bisa membuat kepindahan Toney ke Real Madrid pada musim dingin 2024 mendatang. Faktor apa saja itu?