Liga Spanyol

Real Madrid dan Man City Patah Hati Usai 'Titisan Messi' Niat Gabung Barcelona

Sabtu, 25 November 2023 21:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Real Madrid dan Manchester City patah hati usai 'titisan Messi' Claudio Echeverri niat gabung raksasa Liga Spanyol, Barcelona, di bursa transfer selanjutnya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Real Madrid dan Manchester City patah hati usai 'titisan Messi' Claudio Echeverri niat gabung raksasa Liga Spanyol, Barcelona, di bursa transfer selanjutnya.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dan Manchester City patah hati usai 'titisan Messi' Claudio Echeverri niat gabung raksasa Liga Spanyol, Barcelona, di bursa transfer selanjutnya.

Claudio Echeverri belakangan ini digadang-gadang sebagai pemain yang bakal meneruskan Lionel Messi di masa depan.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan yang ditunjukkan oleh Claudio Echeverri bersama Timnas Argentina U-17 di Piala Dunia U-17 2023.

Tercatat, Echeverri telah menyumbangkan 5 gol untuk Timnas Argentina pada ajang Piala Dunia U-17 2023. Ketajaman yang tidak jauh berbeda dengan Messi.

Catatan itu termasuk dalam hattrick yang dicetak Claudio Echeverri saat melawan Brasil di babak 8 besar Piala Dunia U-17 2023.

Situasi di atas membuat Real Madrid dan Manchester City mulai melirik gelandang kelahiran Resistencia pada 2 Januari 2006 tersebut.

Pasalnya, Real Madrid dan Manchester City merupakan 2 tim yang kini juga fokus dalam pengembangan usia muda.

Rival Barcelona di Liga Spanyol, Real Madrid, bahkan dilaporkan telah lama memasukkan nama Claudio Echeverri dalam radar.

Namun, Diario Sport mengungkapkan bahwa Claudio Echeverri malah berniat untuk merapat ke Barcelona.

Lantas, klub mana yang cocok sebagai pelabuhan Claudio Echeverri selanjutnya di antara Real Madrid, Manchester City, dan Barcelona?