Bursa Transfer

4 Saingan Berat Chelsea Gaet Teman Mykhaylo Mudryk, Ada Barcelona Juga?

Sabtu, 25 November 2023 04:21 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Russell Cheyne
4 saingan berat klub ternama Liga Inggris, Chelsea, gaet Georgiy Sudakov yang merupakan teman Mykhaylo Mudryk di bursa transfer 2024, ada Barcelona? (Foto: REUTERS/Russell Cheyne) Copyright: © REUTERS/Russell Cheyne
4 saingan berat klub ternama Liga Inggris, Chelsea, gaet Georgiy Sudakov yang merupakan teman Mykhaylo Mudryk di bursa transfer 2024, ada Barcelona? (Foto: REUTERS/Russell Cheyne)

INDOSPORT.COM - 4 saingan berat klub ternama Liga Inggris, Chelsea, gaet Georgiy Sudakov yang merupakan teman Mykhaylo Mudryk di bursa transfer 2024, ada Barcelona?

Chelsea menjadi salah satu tim Liga Inggris yang tertarik mendatangkan mantan rekan setim Mykhaylo Mudryk, yakni Georgiy Sudakov, pada bursa transfer selanjutnya.

Meskipun sudah mendatangkan Mykhaylo Mudryk pada bursa transfer musim dingin lalu, tetapi Chelsea masih ingin memboyong pemain Shakhtar Donetsk lainnya, Georgiy Sudakov.

Seperti diketahui, Mudryk dan Sudakov merupakan pemain jebolan akademi sepak bola Shakhtar Donetsk.

Bedanya, Mykhaylo Mudryk adalah pemain di lini depan, tepatnya winger. Sedangkan, Georgiy Sudakov gelandang.

Ketertarikan Chelsea terhadap Sudakov tidak terlepas dari penampilan sang pemain bersama Shakhtar Donetsk.

Tercatat, Georgiy Sudakov mengoleksi total 3 gol dan 1 assist dari 14 laga yang dilakoni Shakhtar Donetsk di musim ini. Termasuk 1 gol yang dicetak ke gawang Barcelona di Liga Champions.

Namun, Chelsea tidak sendirian dalam perburuan Georgiy Sudakov. Bahkan, ada 4 klub yang menjadi saingan berat The Blues, termasuk Barcelona dan 3 tim Liga Inggris.

1. Barcelona

La Blaugrana, julukan Barcelona, berani bersaing dengan Chelsea dalam merekrut Georgiy Sudakov. Hal tersebut diyakini karena gol yang dicetak sang pemain ke gawang Marc-Andre Ter Stegen.

Selain itu, Georgiy Sudakov diharapkan kedatangannya oleh Barcelona karena cedera yang menimpa Gavi belum lama ini.