Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Newcastle United vs Chelsea: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 24 November 2023 14:45 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Kembalinya Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 usai jeda internasional diramaikan dengan duel Newcastle United vs Chelsea pada Sabtu (25/11/23) mendatang dan berikut prediksinya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Kembalinya Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 usai jeda internasional diramaikan dengan duel Newcastle United vs Chelsea pada Sabtu (25/11/23) mendatang dan berikut prediksinya.

INDOSPORT.COM - Kembalinya Liga Inggris (Premier League) 2023/2024 usai jeda internasional diramaikan dengan duel Newcastle United vs Chelsea pada Sabtu (25/11/23) mendatang dan berikut prediksinya.

Jelang lawatan ke St. James' Park akhir pekan ini, Chelsea punya motivasi untuk melanjutkan tren apik mereka sebelum jeda internasional datang.

Skema Mauricio Pochettino tampaknya mulai bisa diserap oleh para pemain The Blues dengan baik terbukti hanya ada satu kekalahan saja yang mereka derita dari delapan partai lintas ajang terakhir.

Lini depan yang digalang Nicolas Jackson cs juga kian tajam dengan delapan gol tercipta dari dua laga Liga Inggris terbaru Chelsea yakni ketika menang atas Tottenham Hotspur (1-4) dan mengimbangi Manchester City (4-4).

Namun Chelsea masih punya jalan panjang sebelum dianggap 100% mencapai ke performa. Pasalnya mereka masih terduduk di peringkat 10 klasemen sementara.

Ditambah lagi Newcastle United juga bukan lawan yang mudah mengingat musim lalu baik kandang maupun tandang Chelsea tidak bisa berkutik di hadapan The Magpies (L1 D1).

Newcastle pun tengah garang di markas sendiri dengan empat partai home Liga Inggris terbaru mereka selalu berakhir dengan kemenangan dan tanpa sekalipun gawang mereka kebobolan.

Dalam prosesnya, tim asuhan Eddie Howe itupun juga melumat tiga klub asal London yakni Arsenal, Brentford, juga Crystal Palace.

Andai tidak waspada maka Chelsea bisa menjadi korban berikutnya Newcastle United.

Tambahan tiga poin akan semakin menguatkan statement bahwa Si Biru sudah benar-benar bangkit sehingga kemenangan dalam lawatan ke utara Inggris wajih hukumnya didapat.