Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City vs RB Leipzig

Rabu, 29 November 2023 01:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Champions 2023/24 antara Manchester City vs RB Leipzig pada Rabu (29/11/23) pukul 03.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Liga Champions 2023/24 antara Manchester City vs RB Leipzig pada Rabu (29/11/23) pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Champions 2023/24 antara Manchester City vs RB Leipzig pada Rabu (29/11/23) pukul 03.00 WIB.

Pertandingan antara Manchester City  vs RB Leipzig di match day kelima Grup G Liga Champions 2023/24 bakal berlangsung di Etihad Stadium.

Manchester City selaku tuan rumah telah memastikan satu tiket menuju 16 besar, usai sukses menyapu bersih empat pertandingan sebelumnya dengan kemenangan.

Meski demikian, skuad asuhan Pep Guardiola tak bakal jemawa dan tetap tampil jor-joran kala melawan Leipzig.

The Citizen diprediksi tetap akan menurunkan skuat terbaiknya meski telah lolos ke 16 besar besar demi mempertahankan statusnya sebagai pemuncak klasemen.

Di sisi lain, RB Leipzig juga tentu bakal menurunkan para pemain andalannya meski juga telah mengamankan tiket ke 16 besar usai meraih 9 poin.

RB Leipzig tak mungkin dikejar oleh Red Star dan Young Boys yang sama-sama meraih satu angka sehingga dengan dua laga tersisa, mereka tak dapat mengejar poin klub Liga Jerman itu.

Namun, RB Leipzig tampaknya juga tidak akan menurunkan skuad pelapisnya supaya mereka tetap bisa mengincar posisi pertama Grup G yang dihuni Manchester City.

Sementara itu, Man City memegang keunggulan dengan meraih tiga kemenangan, satu hasil imbang dan sekali kalah dalam head to headnya melawan Leipzig dalam lima laga terakhir.

Untuk menyaksikannya pertandingan seru ini bisa melalui link live streaming Liga Champions 2023/24 antara Manchester City vs RB Leipzig: