Liga Italia

3 Pemain yang Bisa Didatangkan Juventus untuk Gantikan Federico Chiesa

Kamis, 30 November 2023 03:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Alberto Lingria
3 pemain yang bisa didatangkan raksasa Liga Italia, Juventus, untuk gantikan Federico Chiesa di bursa transfer yang akan datang. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
3 pemain yang bisa didatangkan raksasa Liga Italia, Juventus, untuk gantikan Federico Chiesa di bursa transfer yang akan datang. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain yang bisa didatangkan raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, untuk gantikan Federico Chiesa di bursa transfer 2024 mendatang.

Juventus menjadi salah satu klub Liga Italia yang khawatir dengan dijadikannya Federico Chiesa sebagai incaran klub top Eropa.

Hal tersebut bermula dari permintaan kenaikan gaji Federico Chiesa kepada Juventus dari yang diterima sebelumnya.

Bahkan, Chiesa meminta Juventus memberi nilai yang dibayarkan ke Dusan Vlahovic sebesar 214,8 ribu pounds, atau setara Rp4,1 miliar per minggu.

Federico Chiesa terancam hengkang jika jumlah tersebut tidak dipenuhi. Maka dari itu, berikut adalah 3 pemain yang bisa didatangkan Juventus gantikan eks Fiorentina tersebut.

1. Domenico Berardi

Pemain yang memperkuat Sassuolo ini menjadi alternatif pertama Juventus untuk menggantikan Federico Chiesa.

Bagaimana tidak, Domenico Berardi mampu menunjukkan kualitasnya bergabung dengan Juventus.

Tercatat, Berardi telah mengumpulkan 7 gol dan 2 assist dari 11 pertandingan yang dijalani bersama Sassuolo di Liga Italia 2023-2024.

Meskipun memiliki posisi yang berbeda, tetapi kedatangan Domenico Berardi dapat menambah Juventus lebih kuat.

Keadaan itu tidak terlepas dari fakta bahwasanya Juventus tidak punya pemain yang memiliki posisi murni sebagai sayap kiri.