Liga Italia

Inter Milan Siap Sikut-sikutan dengan Juventus demi Amankan Permata Swedia

Rabu, 29 November 2023 17:58 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© Instagram@holm_emil
Dua klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan dan Juventus, siap sikut-sikutan demi mengamankan permata Swedia, Emil Holm. (Foto: Instagram@holm_emil) Copyright: © Instagram@holm_emil
Dua klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan dan Juventus, siap sikut-sikutan demi mengamankan permata Swedia, Emil Holm. (Foto: Instagram@holm_emil)

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan dan Juventus, siap sikut-sikutan demi mengamankan permata Swedia, Emil Holm.

Bursa transfer musim dingin boleh saja baru dibuka sebulan lagi. Namun, bukan berarti manuver tim-tim Eropla untuk mengamankan pemain incaran berhenti.

Terbaru, Inter Milan dikabarkan meramaikan perburuan untuk mendapatkan wingback Spezia yang tengah bermain untuk Atalanta, Emil Holm.

Pemain yang masih berusia 23 tahun tersebut memang tengah menjadi komoditi panas di Liga Italia. Sederet klub sempat menyatakan minat untuk merekrutnya, termasuk AC Milan dan Juventus.

Hal ini tak lepas dari penampilan menawan Emil Holm bersama Spezia musim lalu. Sayang, klub asal Liguria tersebut harus turun kasta ke Serie B pada musim ini.

Juventus sempat meminati sang pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Emil Holm memilih berlabuh ke Atalanta sebagai pemain pinjaman pada musim ini.

Atalanta sendiri memiliki kesempatan untuk mempermanenkan sang pemain di akhir masa peminjaman dengan mahar 8 juta euro. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda La Dea akan menggunakan kesempatan ini.

Inter Milan pun bergerak cepat untuk mengamankan sang pemain sebelum kembali ke Spezia, apalagi klub asal Emil Holm tersebut kini dalam ancaman turun kasta ke Serie C.

Dilansir dari Sempre Inter, Emil Holm dibidik untuk menggantikan Juan Cuadrado, yang kontraknya berakhir pada musim panas tahun depan. 

Melihat kondisi Spezia yang terus melorot di klasemen Serie B, Emil Holm berpeluang dilepas dengan harga murah. Bahkan, Inter Milan bisa saja mendapatkan sang pemain dengan mahar di bawah 8 juta euro.