Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Ikut Berebut Todibo, Dapat Kabar Buruk dari Andre

Rabu, 29 November 2023 16:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Stefan Wermuth
Rumor bursa transfer Liverpool diwarnai kabar dari Jean-Clair Todibo dan Andre Trindade. Foto: REUTERS/Stefan Wermuth. Copyright: © REUTERS/Stefan Wermuth
Rumor bursa transfer Liverpool diwarnai kabar dari Jean-Clair Todibo dan Andre Trindade. Foto: REUTERS/Stefan Wermuth.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Liverpool diwarnai kabar jika klub Liga Inggris (Premier League) itu alot berebut Jean-Clair Todibo dan ada kabar buruk soal Andre Trindade.

Jelang dibukanya jendela transfer Januari 2024 mendatang, para pemain sudah masuk dalam daftar belanja dan jual bagi sejumlah klub, tak terkecuali Liverpool.

Bek tengah Nice yang berlaga di Liga Prancis, Jean-Clair Todibo, menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar incaran Liverpool.

Jean-Clair Todibo sendiri merupakan pemain kelahiran 30 Desember 1999 yang memulai karier profesional di Toulouse pada 2018 kemudian Barcelona.

Sejak dipermanenkan di Nice pada 2021, penampilan Jean-Clair Todibo bisa dibilang gemilang. Pada tahun 2023 ini misalnya, dia sudah 11 kali merumput di Nice dengan mencetak satu assist.

Kini, Jean-Clair Todibo bisa berpeluang hengkang andai ada klub yang memberinya penawaran menarik meskipun kontraknya di Nice baru akan habis pada 2027 mendatang.

Nice sendiri memasang harga 30 juta euro untuk melepas Jean-Clair Todibo, dan saat ini Liverpool ada di barisan terdepat yang siap untuk memikat Jean-Clair Todibo.

Liverpool akan bersikeras untuk berebut dengan sejumlah klub besar yang sama-sama sangat kepincut dengan Jean-Clair Todibo, di antaranya Manchester United hingga Juventus.

Bahkan terbaru sebagaiman dilansir dari Sportbible, Tottenham Hotspur akan ikut dalam perburuan untuk mendapatkan sang pemain.

Jadi mau tidak mau The Reds perlu tawaran dan strategi menarik jika tetap mau meminang Jean-Clair Todibo. Selain itu, rumor bursa transfer Liverpool juga diwarnai kabar buruk soal Andre Trindade.