Liga Inggris

Fabrizio Romano Beri Kabar Terkini Andre Trindade, Liverpool Resmi Mundur?

Selasa, 28 November 2023 20:25 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sergio Moraes
Fabrizio Romano menyebut klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, hampir pasti mundur dari perburuan Andre Trindade. (Foto: REUTERS/Sergio Moraes) Copyright: © REUTERS/Sergio Moraes
Fabrizio Romano menyebut klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, hampir pasti mundur dari perburuan Andre Trindade. (Foto: REUTERS/Sergio Moraes)

INDOSPORT.COM - Fabrizio Romano menyebut klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, hampir pasti mundur dari perburuan Andre Trindade.

Kebutuhan Liverpool akan sosok gelandang bertahan mumpuni membuat mereka dikaitkan dengan Andre Trindade. Pemain asal Fluminense tersebut digadang-gadang menjadi pengganti ideal bagi Fabinho yang hengkang pada bursa transfer musim panas lalu.

Andre Trindade sendiri sempat didekati oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pendekatan Liverpool ditolak mentah-mentah oleh Fluminense, yang masih membutuhkan sang pemain untuk mengarungi Copa Libertadores.

Kini, dengan keberhasilan Fluminense menjuarai Copa Libertadores, Andre Trindade kembali dikaitkan dengan The Reds. Anehnya, kali ini pemberitaan soal proses negosiasi Liverpool dengan Andre Trindade justru tidak marak.

Bahkan, banyak yang menyebut jika Liverpool sudah kehilangan minat untuk mendatangkan Andre Trindade. Hal ini dikarenakan pemain anyar The Reds, Alexis Mac Allister, kian mapan bermain sebagai gelandang bertahan.

Pakar rumor transfer, Fabrizio Romano, turut memberikan pencerahan. Menurutnya, The Reds belum melakukan negosiasi lanjutan dengan Andre Trindade.

"Ada banyak yang menanyakan soal Andre. Liverpool sejauh ini masih diberi informasi soal situasi Andre, tapi mereka belum bernegosiasi dengan Fluminense," ujar Fabrizio Romano, dikutip dari DaveOckop.com.

"Sampai saat ini, belum ada diskusi yang konkrit. Ini faktanya. Liverpool memang pernah menginginkannya pada musim panas lalu, tapi mereka belum bernegosiasi."

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menyebut klub lain yang melangkahi Liverpool dan menjadi klub terdepan untuk mengamankan Andre Trindade.

"Fulham ingin mendatangkan Andre. Liverpool cuma berhubungan dengan orang-orang dekat Andre, tapi mereka belum bernegosiasi dengan Fluminense. Ketertarikan? Ada. Negosiasi? Belum," tuturnya menambahkan.