Liga Champions

Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Napoli: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Selasa, 28 November 2023 15:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Kembali bergulirnya fase grup Liga Champions 2023/2024 akan diwarnai duel Real Madrid vs Napoli pada Kamis (30/11/23) dini hari WIB dan berikut prediksinya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Kembali bergulirnya fase grup Liga Champions 2023/2024 akan diwarnai duel Real Madrid vs Napoli pada Kamis (30/11/23) dini hari WIB dan berikut prediksinya.

INDOSPORT.COM - Kembali bergulirnya fase grup Liga Champions 2023/2024 akan diwarnai duel Real Madrid vs Napoli pada Kamis (30/11/23) dini hari WIB dan berikut prediksinya.

Real Madrid sudah memastikan kelolosan ke babak 16 besar namun bukan berarti mereka akan mengalah begitu saja pada Napoli.

Mereka masih ingin mengunci status sebagai juara Grup C dan tambahan satu poin dari partai di Santiago Bernabeu tengah pekan ini sudah cukup untuk menuntaskan misi tersebut.

Meski harus ditinggal sejumlah pemain kunci seperti Vinicius Junior, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, Eder Militao dan masih banyak lago namun Real Madrid masih punya beka rekor luar biasa melawan tim asal Italia.

Dari sembilan duel terakhir sembilan kemenangan pula bisa diamankan yang mana membuat Napoli wajib waspada.

Khusus melawan Napoli, Real Madrid bahkan tidak pernah tumbang sekalipun di Liga Champions dengan catatan empat kemenangan dari lima kali perjumpaan.

Namun bukan berarti Il Partenopei tidak punya harapan sama sekali dalam walatan ke ibu kota Spanyol. Mereka masih bisa membuat kejutan bersenjata taktik baru dari manajer anyar Walter Mazzarri.

Partai debut Mazzarri menghadapi Atalanta di ajang Liga Italia berakhir dengan kemenangan 1-2 dan hal itu sudah cukup membuat Real Madrid harus waspada akan potensi Napoli meraih tiga kemenangan beruntun dalam laga away Liga Champions musim ini.

Ditambah lagi Jude Bellingham sebagai sumber gol utama Los Blancos masih belum sepenuhnya pulih dari cedera bahu.

Benar jika gelandang muda Inggris tersebut sudah turun merumput saat Real Madrid membantai Cadiz 0-3 tempo hari dan bahkan kembali mencetak gol namun pengkondisian ulang bisa jadi membuatnya harus absen.