Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Siapkan 230 juta Euro untuk Florian Wirtz dan Antonio Silva

Rabu, 29 November 2023 16:21 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Wolfgang Rattay
Berikut adalah rumor transfer seputar raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk hari ini Rabu (29/11/23). (Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay) Copyright: © REUTERS/Wolfgang Rattay
Berikut adalah rumor transfer seputar raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk hari ini Rabu (29/11/23). (Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rumor transfer seputar raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk hari ini Rabu (29/11/23).

The Red Devils diklaim sudah menjadikan Florian Wirtz dan Antonio Silva sebagai target di bursa transfer musim panas 2024 mendatang.

Dilansir dari laporan Florian Plettenberg untuk Sky Sports, diketahui bahwa Wirtz masuk ke dalam daftar belanja banyak klub besar Eropa termasuk Manchester United.

Bayer Leverkusen sendiri siap untuk melepas sang gelandang serang 20 tahun namun dengan harga yang tidak sedikit.

Die Werkself hanya akan menerima tawaran senilai 120 sampai 130 juta Euro yang dipastikan bakal menggusur status Kai Havertz (80 juta Euro) sebagai penjualan termahal mereka sepanjang sejarah.

Bayern Munchen oleh Plettenberg masih jadi destinasi prediksi favorit bagi Wirtz untuk bursa transfer musim panas 2024 atau 2025.

Ia tidak keberatan untuk menyebrang ke Allianz Arena namun Die Roten hanya akan melakukan pergerakan hanya jika Jamal Musiala dan Thomas Muller hengkang nantinya.

Hal ini membuat Manchester United masih punya peluang cukup terbuka untuk mendatangkan Florian Wirtz.

Performa sang wonderkid memang terlalu menggoda untuk dilewatkan meski sangat mahal dan baru sembuh dari cedera lutut parah musim lalu.

Wirtz sudah menyumbangkan enam gol plus 10 assist dari 18 pertandingan lintas ajang 2023/2024.