Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Arsenal vs Lens

Kamis, 30 November 2023 01:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Champions 2023/24 antara Arsenal vs Lens yang akan berlangsung di Emirates Stadium. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Liga Champions 2023/24 antara Arsenal vs Lens yang akan berlangsung di Emirates Stadium.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Champions 2023/24 antara Arsenal vs Lens yang akan berlangsung di Emirates Stadium.

Arsenal akan menjamu Lens di matchday ke-5 Liga Champions 2023/24. Keduanya akan bertanding pada Kamis (30/11/23) pukul 03.00 WIB.

Arsenal saat ini masih kokoh di puncak Grup B dengan torehan sembilan poin, hasil dari 3 kali menang dan baru 1 kali kalah.

Sementara itu, Lens menghuni posisi tiga dengan lima poin, hasil dari 1 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Karena ini baru matchday ke-5, maka posisi Meriam London di puncak Grup B belum aman. Sehingga, laga kali ini wajib dimanfaatkan dengan baik oleh mereka.

Prediksinya, pelatih Arsenal yang bernama Mikel Arteta akan kembali menurunkan formasi 4-3-3 seperti biasanya.

Lini depan bakal diisi oleh trio Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus, dan Bukayo Saka. Untuk lini tengah, ada Kai Havertz, Declan Rice, dan Martin Odegaard.

Di lini belakang, Oleksandr Zinchenko, Gabriel Magalhaes, William Saliba, dan Benjamin White akan membentu tembok kokoh di depan David Raya.

Sementara itu, Lens asuhan Franck Haise akan menggunakan formasi 3-4-2-1 yang bisa berubah menjadi 5-4-1 saat bertahan, dan 3-4-3 saat menyerang.

Elye Wahi yang pernah diperebutkan oleh Chelsea dan West Ham United, diprediksi bakal menjadi ujung tombak bagi Lens di laga ini.