Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Ambisius Kejar Mbappe, Kantongi Suksesor Fabinho

Kamis, 30 November 2023 15:45 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Christian Hartmann
Liverpool kabarnya juga tertarik mendatangkan Kylian Mbappe. Foto: REUTERS/Christian Hartmann. Copyright: © Reuters/Christian Hartmann
Liverpool kabarnya juga tertarik mendatangkan Kylian Mbappe. Foto: REUTERS/Christian Hartmann.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool hari ini, Kamis (30/11/23) salah satunya menyajikan kabar tentang Kylian Mbappe.

Ya, pemain yang satu ini memang bukan buruan mudah di bursa transfer, bahkan bagi klub kaya raya sekaliber Real Madrid sekalipun.

Di sisi lain, Liverpool sudah lama dikenal sebagai klub yang jarang mengeluarkan bujet jor-joran untuk berbelanja amunisi baru berupa pemain mahal.

Akan tetapi, hal tersebut tidak menutup kemungkinan mereka memburu Kylian Mbappe. Terlebih lagi, sang pemain akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang.

Saat masih bernilai mahal, Kylian Mbappe saja banyak yang berminat, apalagi saat kontraknya kedaluwarsa di PSG kelak.

Seperti diwartakan Daily Mail, Liverpool akan ambisius terjun ke perburuan bintang muda Timnas Prancis tersebut dan bersaing dengan Real Madrid.

Tentu saja, jika ingin memakai jasa Kylian Mbappe, ada sejumlah hal yang harus menjadi pertimbangan Liverpool.

Yang paling penting adalah ihwal gaji. Pasalnya per tahunnya Kylian Mbappe dibayar 63 juta poundsterling oleh PSG.

Namun Liverpool bukannya tanpa solusi sama sekali. Mereka masih memiliki Mohamed Salah yang sampai detik ini masih punya peluang angkat kaki ke klub Arab Saudi.

Kepergian Mohamed Salah ke Arab Saudi akan menjadi investasi berharga bagi Liverpool, sekaligus meningkatkan kualitas proposal mereka untuk meminang Kylian Mbappe.