Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Monza vs Juventus

Jumat, 1 Desember 2023 23:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Monza vs Juventus yang akan berlangsung di Stadion Brianteo. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Monza vs Juventus yang akan berlangsung di Stadion Brianteo.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Italia (Serie A) 2023/24 antara Monza vs Juventus yang akan berlangsung di Stadion Brianteo.

Juventus akan menjalani laga tandang melawan Monza di partai pembuka pekan ke-14 Serie A Italia 2023/24 pada Sabtu (2/12/23) pukul 02.45 WIB.

Saat ini, Juventus sedang menduduki peringkat dua klasemen sementara dan hanya terpaut dua poin saja dari Inter Milan di posisi pertama.

Menghadapi tim seperti Monza, pasukan Massimiliano Allegri tentu bisa sedikit santai. Apalagi, Monza juga baru menang sekali dalam lima laga terakhir mereka.

Seperti biasa, Juventus atau Bianconeri akan kembali menggunakan formasi 3-5-2. Mereka selalu bisa tampil full lantaran tidak mengikuti ajang tengah pekan seperti Liga Champions.

Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa diprediksi akan kembali dimainkan Allegri. Adrien Rabiot yang sedang jadi incaran Manchester United dan Chelsea juga bakal tampil.

Sayangnya, mereka tidak akan diperkuat tiga pemain lantaran kondisi yang kuang fit, yakni Mattia De Sciglio, Timothy Weah, dan Federico Gatti.

Di sisi lain, Monza asuhan Raffaele Paladino akan menggunakan formasi 3-4-1-2. Beberapa nama tenar seperti Lorenzo Colombo dan Andrea Colpani akan diturunkan.

Dua eks Inter Milan, yakni Roberto Gagliardini dan Danilo D'Ambrosio juga mungkin akan tampil. Demikian juga dengan eks AC Milan, Matteo Pessina.

Dari empat pertemuan terakhir keduanya, baik Juventus maupun Monza sama-sama menang dua kali. Sehingga, laga kali ini akan sangat menarik untuk diikuti.