In-depth

3 Pemain Liverpool Rawan Dicueki Jurgen Klopp usai Datangkan Khephren Thuram

Sabtu, 2 Desember 2023 05:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Instagram@k_thuram
Ada tiga pemain klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, yang rawan diuceki Jurgen Klopp seusai datangkan Khephren Thuram di bursa transfer 2024. Copyright: © Instagram@k_thuram
Ada tiga pemain klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, yang rawan diuceki Jurgen Klopp seusai datangkan Khephren Thuram di bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Ada tiga pemain klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, yang rawan diuceki Jurgen Klopp seusai datangkan Khephren Thuram di bursa transfer 2024.

Gelandang OGC Nice, Khephren Thuram, menjadi komiditas panas bursa transfer 2023 lalu yang mana Liverpool merupakan salah satu klub yang mengincar jasanya.

Dilansir dari The Hard Tackle, The Reds kini sudah punya cara jitu agar gelandang asal Prancis itu berlabuh ke Anfield dengan melayangkan tawaran 50 juta euro (sekitar Rp848 miliar) kepada Nice.

Dengan masa bakti tersisa hingga Juni 2025 yang mana belum ada tanda-tanda anak Lilian Thuram itu mau menandatangani perpanjangan kontrak, uang 50 juta tentu akan membuat Nice tergiur melepas sang pemain.

Lantas siapa tiga pemain Liverpool yang rawan dicueki Jurgen Klopp seandainya Merseyside Merah sukses merekrut Khphren Thuram dari OGC Nice pada bursa transfer 2024?

Stefan Bajcetic

Pria berusia 19 tahun tersebut tentu akan menjadi salah satu nama terdepan yang bakal dicueki Jurgen Klopp jika Liverpool sukses menggaet Khephren Thuram.

Dengan usia 19 tahun, tentu tidak banyak yang diharapkan dari pria berpaspor Spanyol ini untuk menjadi starter bersama The Reds.

Terlebih lagi, Bajcetic juga baru tampil dua kali di semua ajang bersama Liverpool pada 2023/2024 ini sebelum menderita cedera betis pada 29 September lalu yang membuatnya masih menepi hingga sekarang.

Jika cederanya sudah pulih, Stefan Bajcetic kemungkinan akan dipinjamkan ke tim lain terlebih dahulu pada musim panas mendatang guna menambah jam terbangnya.

Di usia yang terbilang produktif untuk seorang pesepak bola, Stefan Bajcetic memang sebaiknya dipinjamkan ke klub lain alih-alih hanya duduk menghangatkan bangku cadangan saja gara-gara adanya Khephren Thuram.