Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Bayern Munchen vs Union Berlin

Sabtu, 2 Desember 2023 20:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Angelika Warmuth
Link live streaming Bayern Munchen vs Union Berlin, Sabtu (02/12/23) malam WIB. Foto: REUTERS/Angelika Warmuth. Copyright: © REUTERS/Angelika Warmuth
Link live streaming Bayern Munchen vs Union Berlin, Sabtu (02/12/23) malam WIB. Foto: REUTERS/Angelika Warmuth.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Jerman 2023/24 antara Bayern Munchen vs Union Berlin yang akan berlangsung di Allianz Arena.

Bayern Munchen akan menjamu Union Berlin di pekan ke-13 Bundesliga Jerman 2023/24. Laga keduanya akan dimulai pada Sabtu (02/12/23) pukul 21.30 WIB.

Bayern Munchen sendiri saat ini masih terus berjuang untuk bisa menggeser posisi Bayer Leverkusen arahan Xabi Alonso yang bertengger di puncak klasemen.

Di laga kali ini, mereka akan melawan Union Berlin yang menjadi juru kunci klasemen Liga Jerman. Skuad asuhan Nenad Bjelica itu baru mengumpulkan tujuh poin.

Thomas Tuchel diprediksi akan tetap menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan skuad terbaiknya. Harry Kane kembali jadi ujung tombak Die Roten.

Nama-nama tenar lain seperti Thomas Muller, Leory Sane, Kingsley Coman, Joshua Kimmich, Kim Min-jae juga diprediksi akan kembali tampil.

Untuk pemain yang absen, Bayern Munchen tidak akan diperkuat oleh Tarek Buchmann, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui, dan Jamal Musiala.

Di sisi lain, Union Berlin akan bertandang ke Allianz Stadium dengan mengusung formasi 4-1-4-1, dengan Kevin Behrens menjadi striker tunggal.

Eks Inter Milan yang bernama Robin Gosens juga akan diturunkan sebagai sayap kiri. Satu gelandang bertahan akan ditempati oleh Rani Khedira.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Bayern Munchen memborong tiga kemenangan. Sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1 dan 1-1.