Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Dapat Dukungan untuk Berardi, Terdepan Gaet Vasilije Adzic

Sabtu, 2 Desember 2023 21:16 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Emilio Andreoli/Getty Images
Rumor bursa transfer Juventus, di mana mereka mendapat dukungan untuk mendekati Domenico Berardi dan sedang unggul untuk mendatangkan Vasilije Adzic. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Rumor bursa transfer Juventus, di mana mereka mendapat dukungan untuk mendekati Domenico Berardi dan sedang unggul untuk mendatangkan Vasilije Adzic.

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, di mana mereka mendapat dukungan untuk mendekati Domenico Berardi dan sedang unggul untuk mendatangkan Vasilije Adzic.

1. Domenico Berardi

Eks winger Napoli yang bernama Giuseppe Mascara menilai bahwa Domenico Berardi bakal sangat cocok untuk bermain di Juventus.

"Berardi adalah satu dari segelintir pemain yang saya kagumi. Dia suka berhadapan satu lawan satu. Kalau gagal, dia akan menantang pemain lain," ujarnya via Tuttojuve.

"Mungkin, sosok yang mirip dengannya adalah Matteo Politano. Zaccagni dari Lazio juga begitu. Berardi akan sangat berguna di Juventus."

"Seorang pemain yang hebat, dia akan membawa kehebatannya itu, meskipun bergabung dengan klub yang lebih besar," pungkasnya.

Meski demikian, untuk sementara ini belum ada informasi lebih lanjut terkait upaya Juventus kepada Domenico Berardi untuk Januari 2024.

2. Vasilije Adzic

Football Italia melaporkan bahwa Juventus sedang memantau perkembangan dari pemain muda Buducnost Podgorica, Vasilije Adzic.

Adzic sendiri masih berumur 17 tahun. Ia memiliki posisi natural sebagai gelandang serang. Namun, bisa juga dipasang sebagai gelandang tengah dan winger kiri.

Juventus dikabarkan sudah memantau pemain kelahiran Montenegro itu selama beberapa bulan terakhir. Bahkan, Cristiano Giuntoli sudah mengamatinya sejak sang pemain berumur 15 tahun.

Dirumorkan, Juventus sedang dalam posisi unggul untuk mendapatkannya tahun depan dan sang pemain sendiri juga diyakini bakal setuju merapat ke Turin.