Bursa Transfer

Dirumorkan Masuk Radar Arsenal, Dusan Vlahovic: Kami Bisa Gila di Juventus!

Sabtu, 2 Desember 2023 11:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic mengatakan bahwa dirinya bisa menjadi gila di klub Liga Italia (Serie A), Juventus, efek rumor bahwa Arsenal sedang mengincarnya. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic mengatakan bahwa dirinya bisa menjadi gila di klub Liga Italia (Serie A), Juventus, efek rumor bahwa Arsenal sedang mengincarnya.

INDOSPORT.COM - Dusan Vlahovic mengatakan bahwa dirinya bisa menjadi gila di klub Liga Italia (Serie A), Juventus, efek rumor bahwa Arsenal sedang mengincarnya.

Arsenal selama ini menjadi salah satu klub yang santer dikabarkan ingin merekrut predator andalan Juventus, Dusan Vlahovic, untuk bursa transfer Januari 2024.

Juventus pun pernah dirumorkan siap melepas pemain berumur 23 tahun itu di musim dingin. Selain Arsenal, Manchester United dan Atletico Madrid juga dikaitkan dengannya.

Namun, Vlahovic sendiri mengatakan bahwa ia ingin tetap fokus di Juventus dan semua rumor yang beredar malah hanya akan mengganggunya saja.

"Dalam sudut pandang saya, tidak akan terjadi apa-apa. Besok (Januari) tidak akan ada bedanya dengan saat musim panas (2023)," ujar Vlahovic, dilansir dari Standard.

"Saya selalu fokus dan tenang, meskipun saat kami melakukan tur ke Amerika, di mana saya tidak ikut bertanding melawan AC Milan, saya tetap tenang."

"Saya selalu yakin bahwa saya ingin bertahan. Kabar-kabar seperti itu akan selalu ada. Sebab, mereka sudah menjadi bagian dari sepak bola."

"Kalau kami mulai mendengarkan (terpengaruh) dengan semua rumor itu, kami bisa menjadi gila di sini (Juventus)," pungkas Dusan Vlahovic.

Dengan konfirmasi tersebut, sudah jelas sekarang bahwa Vlahovic akan tetap bertahan di Turin dan tidak mau mendengarkan rumor tentang dirinya.

Artinya, baik Arsenal, Manchester United, atau Atletico Madrid yang pernah mengincarnya, kemungkinan besar gagal di Januari 2024.