In-depth

3 Pemain Terbaik di Laga AC Milan vs Frosinone: Pulisic Tak Terbendung

Minggu, 3 Desember 2023 08:22 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Daniele Mascolo
Para pemain AC Milan setelah pertandingan kontra Frosinone, Sabtu (02/12/23) waktu setempat. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Para pemain AC Milan setelah pertandingan kontra Frosinone, Sabtu (02/12/23) waktu setempat. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain terbaik di laga AC Milan vs Frosinone, Christian Pulisic memiliki kontribusi besar saat membawa I Rossoneri meraih kemenangan atas lawannya.

AC Milan berhasil mengalahkan Frosinone dengan skor 3-1 pada pekan ke-14 Liga Italia (Serie A) 2023/2024, di laga yang dihelat di San Siro, Minggu (03/12/23) dini hari WIB.

AC Milan unggul lebih dulu lewat gol Luka Jovic di babak pertama, disusul Christian Pulisic dan Fikayo Tomori di babak kedua.

Sementara Frosinone membalas satu gol melalui Marco Brescianini oada menit ke-82. Namun, torehan ini belum mampu membawa mereka mengalahkan I Rossoneri.

Kemenangan ini membawa AC Milan kokoh di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia. Berikut INDOSPORT merangkum pemain terbaik di laga kontra Frosinone.

1. Christian Pulisic

Christian Pulisic mencetak gol cantik di awal babak kedua, yang membuat AC Milan makin bergairah untuk menyerang kubu Frosinone.

Berawal dari umpan gemilang Mike Maignan, kontrol sentuhan pertama yang ciamik, dan kemampuan eksekusi dari sudut yang sulit. Pulisic sukses memecah kebuntuan.

Pulisic juga menguasai bola dengan baik di sepanjang pertandingan, dan menawarkan solusi untuk Milan yang sejauh ini memang kesulitan untuk melakukan finishing cepat.

Stefano Pioli dapat menempatkan Christian Pulisic sebagai winger atau gelandang serang dengan sama baiknya. Ia memiliki naluri untuk mencari celah kecil dan mencetak gol.

Saat ini Christian Pulisic telah mencetak 5 gol dan 2 assist untuk AC Milan di Serie A. Winger 25 tahun itu jadi investasi terbaik Rossoneri setelah dibeli dari Chelsea musim panas lalu.