Bursa Transfer

3 Pemain Top yang Nekat Dibajak oleh Real Madrid di Bursa Transfer 2024

Minggu, 3 Desember 2023 03:29 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Juan Medina
3 pemain top yang nekat dibajak oleh raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, di jendela bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Juan Medina) Copyright: © REUTERS/Juan Medina
3 pemain top yang nekat dibajak oleh raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, di jendela bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Juan Medina)

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain top yang nekat dibajak oleh raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid, di jendela bursa transfer 2024 mendatang.

Real Madrid merupakan salah satu tim Liga Spanyol yang berburu pemain top jelang bursa transfer Januari 2024 dibuka.

Hal tersebut dilakukan oleh Real Madrid untuk merebut trofi Liga Spanyol dari juara bertahan, Barcelona.

Selain itu, Real Madrid ingin memperbaiki catatan di Liga Champions musim lalu, dimana tim besutan Carlo Ancelotti gagal menjadi juara.

Pasalnya, Real Madrid kalah secara agregat oleh Manchester City di babak semifinal Liga Champions 2022-2023, dengan skor 1-5.

Padahal, Real Madrid menjadi klub yang paling banyak meraih gelar juara Liga Champions, yakni 14 kali.

Terakhir kali Real Madrid menggondol trofi 'Si Kuping Besar', julukan Liga Champions, adalah pada 2021-2022. Pada saat itu, Real Madrid memenangkan pertandingan menghadapi Liverpool di partai puncak dengan skor tipis, 1-0.

Maka tak ayal jika Real Madrid fokus untuk menambah kedalaman skuad dengan mendatangkan 3 pemain top.

Terlebih lagi, Real Madrid adalah tim yang memiliki sumber daya ekonomi mumpuni untuk gaet 3 bintang, berikut ini adalah daftarnya.