Bursa Transfer

Barcelona Dipastikan Kedatangan Vitor Roque di Bursa Transfer Januari 2024

Minggu, 3 Desember 2023 18:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@fcbarcelona
Juara bertahan Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dipastikan kedatangan Vitor Roque di bursa transfer Januari 2024. (Foto: Instagram@fcbarcelona) Copyright: © Instagram@fcbarcelona
Juara bertahan Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, dipastikan kedatangan Vitor Roque di bursa transfer Januari 2024. (Foto: Instagram@fcbarcelona)

INDOSPORT.COM - Juara bertahan Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, dipastikan kedatangan Vitor Roque di bursa transfer Januari 2024.

Barcelona merupakan salah satu klub Liga Spanyol yang bakal bergerak aktif pada bursa transfer musim dingin, termasuk gaet Vitor Roque.

Bahkan, Barcelona telah menyiapkan kedatangan Vitor Roque sejak jendela bursa transfer musim panas lalu.

Pada saat itu, Barcelona dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan tim yang dibela Roque, Club Athletico Paranaense.

Hal tersebut terjadi usai Barcelona bersedia memberikan mahar sebesar 45 juta euro, atau setara Rp757,9 miliar, kepada CA Paranaense untuk menebus Vitor Roque.

Terlepas dari hal itu, Barcelona kabarnya akan gagal mendatangkan bomber berpaspor Brasil tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

Situasi di atas dapat terjadi karena Barcelona diyakini bakal kesulitan saat mendaftarkan Roque sebagai pemain baru.

Kendati demikian, baru-baru ini Football Espana mengkonfirmasi bahwa Vitor Roque akan bergabung dengan Barcelona pada Januari nanti.

Keadaan itu bisa dilihat dari unggahan akun media sosial X resmi milik Athletico Paranaense, yang telah mengungkapkan jika duel melawan Santos akan jadi laga terakhir Vitor Roque.

Lantas, apa yang membuat Vitor Roque bisa dipastikan merapat ke Barcelona pada bursa transfer awal tahun 2024?