Liga Spanyol

Xavi Hernandez Bocorkan Niat Alvaro Morata Ikuti Joao Felix ke Barcelona

Minggu, 3 Desember 2023 07:38 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Isabel Infantes
Xavi Hernandez bocorkan niat Alvaro Morata bakal ikuti jejak Joao Felix merapat ke raksasa Liga Spanyol, Barcelona, pada bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Isabel Infantes) Copyright: © REUTERS/Isabel Infantes
Xavi Hernandez bocorkan niat Alvaro Morata bakal ikuti jejak Joao Felix merapat ke raksasa Liga Spanyol, Barcelona, pada bursa transfer 2024. (Foto: REUTERS/Isabel Infantes)

INDOSPORT.COM - Xavi Hernandez bocorkan niat Alvaro Morata bakal ikuti jejak Joao Felix merapat ke raksasa Liga Spanyol, Barcelona, pada bursa transfer 2024.

Barcelona merupakan salah satu klub Liga Spanyol yang akan bergerak aktif di bursa transfer selanjutnya, termasuk gaet Alvaro Morata.

Hal tersebut dilakukan oleh Barcelona karena striker andalannya, yakni Robert Lewandowski, butuh pelapis.

Keadaan itu tidak terlepas dari usia Robert Lewandowski yang sudah tidak muda lagi, atau tepatnya 35 tahun.

Terlebih lagi, Robert Lewandowski adalah satu-satunya penyerang yang dimiliki oleh Barcelona pada saat ini.

Alvaro Morata juga termasuk dalam pemain yang cukup produktif di lini depan. Terbukti, ia mengoleksi 7 gol dari 12 laga yang dijalani di Liga Spanyol.

Maka tak ayal jika Barcelona ingin mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid pada jendela bursa transfer yang akan datang.

Dilansir dari Goal English, Xavi Hernandez tidak menepis rumor yang mengatakan bahwa dirinya ingin merekrut Alvaro Morata.

"Memang benar saya ingin mengontraknya. Ada kemungkinan itu. Saya berbicara dengannya dan saya ingin dia masuk tim, tapi itu tidak bisa terjadi," ujar Xavi Hernandez.

Lantas, mengapa Xavi Hernandez memilih nama Alvaro Morata untuk direkrut Barcelona pada bursa transfer berikutnya?