Timnas Indonesia

Warga Cipinang Besar dan Bima Sakti Mencari Bintang Masa Depan Timnas Indonesia

Minggu, 3 Desember 2023 12:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Acara Bintang Masa Depan bersama pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti di Cipinang Besar pada Sabtu (02/12/23). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Acara Bintang Masa Depan bersama pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti di Cipinang Besar pada Sabtu (02/12/23).

INDOSPORT.COM - Dalam rangka menyambut antusiasme Kejuaraan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia, salah satu aplikasi media sosial TikTok dengan bangga mengadakan acara Bintang Masa Depan pada Sabtu (02/12/2023). 

Acara yang berlangsung di lapangan RPTRA Cipinang Besar Selatan, Jakarta Timur, hadir sebagai wujud dukungan dan inspirasi bagi anak-anak yang bercita-cita menjadi bintang masa depan khususnya Timnas Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh peserta istimewa, yaitu anak-anak penghuni Rusunawa Cipinang Besar Selatan. Panitia juga mengundang sejumlah tokoh inspiratif, seperti pelatih Timnas U-17 Bima Sakti dan perwakilan pemain Timnas U-17 Nabil Asyura.

Kehadiran kedua sosok penting di Timnas Indonesia U-17 tersebut diharapkan bisa memberikan pesan motivasi kepada peserta. 

"Jika ingin bermain untuk Timnas, adik-adik harus berani bermimpi setinggi-tingginya. Seperti kata pepatah bermimpilah setinggi langit jika engkau jatuh engkau akan jatuh di antara bintang," ujar Bima Sakti selaku pembicara di talkshow Bintang Masa Depan.

Acara ini juga mempertemukan Bima Sakti dan Nabil Asyura bersama Agung Rizki yang notabene adalah pemain Timnas Garuda INAF (Timnas amputee yang juga conten creator) yang bermain di World Cup Amputee 2022.

Dalam sambutannya, Agung Rizki berharap acara ini bisa menginspirasi anak-anak agar semangat berjuang menjadi bintang masa depan.

"Tidak hanya menjadi pemain sepak bola profesional, tetapi juga menjadi conten creator yang dapat menginspirasi," ujar Agung.