Liga 1

Prediksi Liga 1 Bali United vs Arema FC: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Senin, 4 Desember 2023 11:41 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
© MO Bali United
Skuat Bali United merayakan kemenangan atas Stallion Laguna FC dalam laga Piala AFC 2023-2024 grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (29/11/23). (Foto: MO Bali United) Copyright: © MO Bali United
Skuat Bali United merayakan kemenangan atas Stallion Laguna FC dalam laga Piala AFC 2023-2024 grup G di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (29/11/23). (Foto: MO Bali United)

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan kompetisi Liga 1 2023-2024 antara Bali United vs Arema FC, Senin (04/12/23) sore, berpotensi berjalan seru. Kedua tim memburu tiga poin dalam misi yang berbeda.

Bali United dalam tren yang bagus meski baru saja tersingkir dari Piala AFC 2023-2024. Mereka sukses membantai Stallion Laguna FC 5-2 pada partai kelima fase grup.

Sebelum beraksi di Piala AFC, Bali United juga sempat membungkam Madura United 2-1 di Bangkalan. Kemenangan itu mengganti tiga poin yang hilang ketika dipermalukan Borneo FC 1-2 di Gianyar.

Bali United yang tampil dengan kekuatan penuh siap melanjutkan tren positif. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan tekad timnya untuk mengamankan kemenangan atas Arema FC.

"Kita baru main bagus, bisa menang banyak gol di Dipta. Pemain kita punya konsentrasi di latihan dan recovery untuk punya tenaga melawan arema. Kita respect dengan Arema FC sebagai salah satu tim besar di Indonesia. Kita harus kerja keras buat bisa menang di rumah," kata Teco, Minggu (03/12/23).

Elias Dolah masih akan dipasang sebagai andalan lini belakang. Pengalaman Dolah berkarier di Eropa dan Thailand cukup bisa diandalkan untuk menahan laju serangan Arema FC.

"Kita mempersiapkan diri seperti sebelumnya. Pasti di kandang sendiri kita mau menang. Kita punya beberapa hasil positif di pertandingan terakhir. Kita harus kerja keras buat bisa menang lagi," tutur Dolah.

Namun, potensi Arema FC tak bisa disepelekan. Mereka tak akan bermain seperti tandang karena sudah terbiasa bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta musim ini.

Bomber Timnas Bolivia, Gilbert Alvarez, akan menjadi senjata baru lini depan. Mereka juga punya gelandang kenamaan Kolombia, Sneyder Guevara Munoz.

Arema FC akan mati-matian memburu kemenangan demi membuka kans lolos zona degradasi. Sementara Bali United memburu tiga poin untuk mengamankan posisi di zona empat besar Liga 1 2023-2024.