Liga Italia

Inter Milan Kedatangan 'Pemain Baru' Jelang Kontra Udinese

Rabu, 6 Desember 2023 13:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Duel pemain Inter, Alessandro Bastoni dengan pemain Paris Saint-Germain, Manuel Ugarte pada laga persahabatan di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon) Copyright: © REUTERS/Kim Kyung-Hoon
Duel pemain Inter, Alessandro Bastoni dengan pemain Paris Saint-Germain, Manuel Ugarte pada laga persahabatan di Stadion Nasional Jepang, Tokyo, Jepang, Selasa (01/08/23). (Foto: REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

INDOSPORT.COM - Inter Milan bersiap kedatangan "pemain baru" jelang menghadapi Udinese pada pekan ke-15 Liga Italia (Serie A) 2023/2024.

Pekan ini, Liga Italia 2023/2024 akan kembali bergulir dengan menggelar pertandingan pekan ke-15. Salah satu duel yang akan tersaji adalah Inter Milan vs Udinese.

Menjelang duel yang akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/12/23) pukul 02.45 WIB tersebut, tuan rumah kedatangan "pemain baru".

Pemain yang dimaksud adalah Alessandro Bastoni. Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut sebelumnya absen dalam dua pertandingan terakhir Inter Milan karena cedera betis.

Beruntung, Inter Milan masih mampu meraih hasil cukup positif. Nerazzurri berhasil menahan imbang Juventus 1-1 dan membantai Napoli 3-0.

Namun, kemenangan melawan Napoli mesti dibayar mahal. Stefan de Vrij, yang juga berposisi sebagai bek tengah, mengalami cedera, yang membuat pelatih Simone Inzaghi merindukan kembalinya Alessandro Bastoni.

Dilansir dari FC Inter News, Alessandro Bastoni sendiri sudah kembali ke tempat latihan dan diperkirakan bisa diturunkan pada pertandingan melawan Udinese. 

Hanya saja, belum jelas apakah Alessandro Bastoni akan turun sebagai starter atau sebagai pemain pengganti.

Kabar ini tentunya menggembirakan untuk Inter Milan, apalagi mereka masih membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan jarak dari kejaran Juventus.

Di sisi lain, keberhasilan Inter Milan mendominasi Liga Italia musim ini tak luput dari kontroversi. Nerazzurri dicurigai main belakang alias menyuap wasit.