Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Aston Villa vs Manchester City

Kamis, 7 Desember 2023 02:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan Liga Inggris (Premier League) antara Aston Villa vs Manchester City, Kamis (07/12/23) pukul 03.15 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan Liga Inggris (Premier League) antara Aston Villa vs Manchester City, Kamis (07/12/23) pukul 03.15 WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan pekan Liga Inggris (Premier League) antara Aston Villa vs Manchester City, Kamis (07/12/23) pukul 03.15 WIB.

Liga Inggris 2023/2024 akan kembali bergulir pada pertengahan pekan ini dengan menggelar pertandingan pekan ke-15. Salah satu duel yang akan tersaji adalah Aston Villa vs Manchester City.

Duel yang akan digelar di Villa Park, Kamis (07/12/23) pukul 03.15 WIB tersebut diprediksi akan berjalan sengit karena mempertemukan dua klub dengan selisih poin yang tidak jauh.

Manchester City saat ini bertengger di urutan ke-3 klasemen sementara dengan torehan 30 poin dari 14 pertandingan. Sementara, Aston Villa menempel di posisi ke-4 dengan torehan 29 poin dari 14 pertandingan.

Sama seperti biasanya, pelatih Man City, Pep Guardiola, akan kembali menggunakan formasi 3-2-4-1 di laga kali ini, dengan Erling Haaland sebagai striker tunggal.

Nama-nama tenar lain juga diprediksi akan diturunkan, seperti Phil Foden, Julian Alvarez, Kyle Walker, Ruben Diaz, dan lain-lain.

Ada lima pemain yang kemungkinan tidak akan tampil di laga dini hari nanti, yakni Rodri, Jack Grealish, Kevin De Bruyne, Matheus Nunez, dan Jeremy Doku.

Sementara itu, Aston Villa asuhan Unai Emery, diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-2 flat. Moussa Diaby dan Ollie Watkins akan menjadi duet di lini serang.

Aston Villa sedang dalam situasi yang lebih baik ketimbang Man City. Sebab, hanya ada tiga pemain yang absen, yakni Emiliano Buenda, Tyrone Mings, dan Bertrand Traore.

Meski demikian, Manchester City tetap di atas angin. Sehingga, skuad asuhan Pep Guardiola itu diprediksi akan bisa memenangi laga ini.