Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Manchester United Gaet Maignan, AC Milan Boyong Bek 15 Tahun Fenomenal

Rabu, 6 Desember 2023 06:58 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Mike Maignan, kiper AC Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Mike Maignan, kiper AC Milan. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer klub besar Eropa jelang musim dingin 2023-2024 semakin memanas, termasuk rencana Manchester United gaet Mike Maignan.

Fabrizio Romano konfirmasi transfer Manchester United dan Mike Maignan, apakah klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal mewek?

Mike Maignan sempat menjadi komiditas panas yang diminati sejumlah klub top Eropa, seperti Chelsea dan Bayern Munchen.

Chelsea sendiri mencari kiper baru setelah kurang puas dengan performa Robert Sanchez yang digaet dari Brighton & Hove Albion ada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Sementara itu, Die Roten juga tengah mencari suksesor Manuel Neuer yang semakin menua dimakan usia, begitu pun dengan Sven Ulreich selaku pelapisnya.

Terlebih lagi, perpanjangan kontrak Maignan dengan Rossoneri pun masih tersendat yang mana Milan tampaknya keberatan dengan gaji yang diminta kiper asal Prancis itu.

Mantan kiper LOSC Lille itu pun juga berada dalam radar incaran Setan Merah setelah Footmercato mengabarkan Erik ten Hag kurang yakin dengan penampilan Andre Onana.

AC Milan Siap Boyong Bek 15 Tahun Fenomenal

AC Milan dikaitkan dengan salah satu wonderkid Liga Italia (Serie A) milik Udinese, Mattia Marello, yang diklaim akan jadi bintang besar berikutnya.

Usia sang bek kiri masih 15 tahun namun potensi menjanjikan buat I Rossoneri tergoda untuk mengamankan servisnya sesegera mungkin.

Marello adalah remaja kelahiran 13 Maret 2008. Hanya tiga hari lebih muda ketimbang Francesco Camarda yang merupakan pemain paling junior di skuad utama AC Milan 2023/2024.

Saat ini statusnya adalah pemain dari Udinese Primavera, level tertinggi tim kelompok usia kesebelasan berjuluk I Friulani tersebut.

Sudah ada 12 pertandingan yang ia dijalani di segala ajang kompetisi junior Italia dan sebanyak tiga assist sukses dikumpulkan. Padahal Marello baru bergabung bersama Udinese Primavera dari tim U-19 pada Juli 2023 lalu.