Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Saingi Man City Buru Trio River Plate, Jauhi Moscardo

Rabu, 6 Desember 2023 14:32 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rumor bursa transfer Chelsea diramaikan kabar soal klub Liga Inggris (Premier League) itu saingi Man City buru trio River Plate, tetapi jauhi Gabriel Moscardo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rumor bursa transfer Chelsea diramaikan kabar soal klub Liga Inggris (Premier League) itu saingi Man City buru trio River Plate, tetapi jauhi Gabriel Moscardo.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Chelsea diramaikan kabar soal klub Liga Inggris (Premier League) itu saingi Manchester City buru trio River Plate, tetapi jauhi Gabriel Moscardo.

Jelang dibukanya bursa transfer Januari 2023, Chelsea belakangan ini sedang dikaitkan dengan minatnya mendatangkan trio wonderkid River Plate, yakni Agustin Ruberto, Claudio Echeverri, dan Ian Subiabre.

Diketahui, Claudio Echeverri, Agustin Ruberto, dan Ian Subiabre sendiri tampil begitu mencuri perhatian kala mengantarkan Argentina U-17 ke semifinal Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia.

Dilansir dari Sportsmole, Agustin Ruberto adalah pemain yang menonjol untuk Argentina U-17 dan mencetak 8 gol dalam 7 pertandingan.

Sementara Claudio Echeverri berkontribusi dengan 5 gol dari 1 assist saat Ian Subiabre menyumbang 1 gol dan 1 assist.

Claudio Echeverri yang sering dibanding-bandingkan dengan lkon Timnas Argentina Lionel Messi itu baru saja masuk ke tim utama River Plate dengan penampilan mengagumkan.

Untuk memenangkan perburuan mendatangkan trio River Plate pada bursa transfer terdekat, Chelsea sudah menyiapkan sejumlah cara jitu.

Dilansir dari 90 min, Claudio Echeverri, Agustin Ruberto, dan Ian Subiabre minat didatangkan oleh Chelsea yang memang diketahui mereka sedang mengincar talenta-talenta muda.

Chelsea pun agaknya juga sudah menyiapkan amunisi untuk bersaing dengan banyak klub termasuk sang rival di Liga Inggris, Manchester City, untuk mendatangkan Claudio Echeverri, Agustin Ruberto, dan Ian Subiabre.

Di sisi lain, rumor bursa transfer Chelsea juga diramaikan dengan kabar jika klub raksasa Liga Inggris itu sudah menyerah mengejar Gabriel Moscardo.