Bursa Transfer

Sudah Ambil Langkah, Liverpool Siap Angkut 'The Next Mohamed Salah' dari Benfica

Jumat, 8 Desember 2023 03:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Klub Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan sudah mengambil langkah pertama mereka untuk mendekati pemain Benfica, Kyanno Lorenzo, di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Klub Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan sudah mengambil langkah pertama mereka untuk mendekati pemain Benfica, Kyanno Lorenzo, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, dikabarkan sudah mengambil langkah pertama mereka untuk mendekati pemain Benfica, Kyanno Lorenzo, di bursa transfer.

Football Insider memberi kabar mengejutkan bahwa Liverpool sudah bergerak cepat untuk mengamankan perekrutan Kyanno Lorenzo.

Lorenzo sendiri saat ini masih berumur 18 tahun. Ia memiliki posisi natural sebagai winger dan mendapat julukan 'The Next Mohamed Salah'.

Hal ini disebabkan sang pemain memiliki kemiripan dengan Salah, yakni sama-sama dominan kaki kiri dan memilih untuk bermain di sayap kanan.

Plus, Liverpool juga tetap memiliki potensi untuk kehilangan sang 'Raja Mesir' di bursa transfer musim dingin 2024 lantaran Salah terus jadi incaran klub-klub Arab Saudi.

Lebih lanjut, manajemen The Reds dikabarkan sudah menghubungi pihak Benfica untuk bisa mengamankan transfer Kyanno Lorenzo di Januari.

Meski demikian, mereka belum tentu bisa mendatangkannya ke Anfield dengan mudah. Sebab, Borussia Dortmund dan Atalanta juga sedang berminat.

Berdasarkan Transfermarkt, Lorenzo hanya tinggal memiliki kontrak di Benfica sampai 30 Juni 2024. Meski demikian, Liverpool tetap menginginkannya di Januari.

Bersama Benfica musim ini, Kyanno Lorenzo sudah dimainkan sembilan kali dan mencetak dua gol, dengan total hanya 303 menit bermain.

Untuk sementara ini, belum ada informasi lebih jauh terkait bagaimana langkah Liverpool untuk bisa membujuk Benfica melepas sang pemain.