Liga Inggris

Kesal Liverpool 'Dilecehkan', Jurgen Klopp Ngamuk ke Presenter TV

Kamis, 7 Desember 2023 09:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Molly Darlington
Vini Souza, Anel Ahmedhodzic, Jayden Bogle, Jack Robinson dan Curtis Jones saat berebut bola pada laga Liga Primer Inggris di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Kamis (07/12/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington) Copyright: © REUTERS/Molly Darlington
Vini Souza, Anel Ahmedhodzic, Jayden Bogle, Jack Robinson dan Curtis Jones saat berebut bola pada laga Liga Primer Inggris di Stadion Bramall Lane, Sheffield, Kamis (07/12/23). (Foto: REUTERS/Molly Darlington)

INDOSPORT.COM - Kesal saat mendengar Liverpool dilecehkan, Jurgen Klopp akhirnya ngamuk ke presenter Amazon Prime setelah laga kontra Sheffield United, Kamis (7/12/23).

Duel yang berlangsung di Stadion Bramall Lane itu berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi Liverpool. Dua gol tersebut dilesakkan oleh Virgil van Dijk dan Dominik Szoboszlai.

Tambahan tiga angka di markas Sheffield United membuat Liverpool naik ke peringkat kedua dengan 34 poin, terpaut 2 angka dari Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris.

Setelah ini, Liverpool tidak punya waktu istirahat. Mereka sudah ditunggu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (09/12/23) di Selhurst Park Stadium.

Berikutnya, skuat besutan Jurgen Klopp akan bertolak ke Belgia untuk melakoni kelanjutan Liga Europa melawan Union Saint-Gilloise, Jumat (15/12/23).

Harus diakui, Liga Europa berada di bawah level Liga Champions yang dihuni oleh tim-tim terbaik. Bahkan di Indonesia, Ligau Europa kerap dijuluki sebagai Liga Malam Jumat.

Hal ini memantik presenter Amazon Prime, Marcus Buckland untuk berkomentar perihal jadwal Liverpool yang sangat padat, termasuk melakoni 'Liga Malam Jumat'.

"Seperti yang Anda sebutkan, Jurgen, Anda harus merombak tim Anda, Anda mengalami beberapa cedera," ungkap Marcus Buckland.

"Anda menjalani semua pertandingan ini, Anda masih kuat di Piala Liga (Carabao Cup), di Piala FA. Anda juga pergi ke Crystal Palace di waktu favorit Anda di akhir pekan," ucap sang presenter.

Mungkin Jurgen Klopp sudah tahu arah dari pernyataan ini, sehingga ia menyebut presenter tersebut dengan sebutan 'tidak sopan' dan 'bodoh', karena selintas seperti mencela Liverpool.