Bursa Transfer

Noni Madueke Siap Tinggalkan Chelsea, Bisa Nyeberang ke Manchester United

Kamis, 7 Desember 2023 22:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Matthew Childs
Mauricio Pochettino bakal kehilangan winger Chelsea, Noni Madueke. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Mauricio Pochettino bakal kehilangan winger Chelsea, Noni Madueke.

INDOSPORT.COM - Noni Madueke dikabarkan frustrasi dan ingin meninggalkan klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di bursa transfer Januari 2024.

Chelsea memiliki pemain berumur 21 tahun yang bernama Noni Madueke. Mereka memboyongnya dari PSV Eindhoven pada musim dingin 2023.

Akan tetapi, sang winger ternyata tidak menjadi pemain inti bagi skuad Mauricio Pochettino. Musim ini, ia hanya dimainkan delapan kali saja.

Sehingga, Team Talk melaporkan bahwa Madueke merasa frustrasi dan ingin secepatnya meninggalkan Stamford Bridge pada Janauri 2024.

Chelsea atau The Blues sendiri juga dikabarkan sudah terbuka untuk melepasnya. Namun, mereka meminta tebusan 35 juta poundsterling.

Kalau rumor tentang dirinya itu benar, maka ada kemungkinan Manchester United menjadi salah satu pihak yang berpeluang mendapatkannya.

Sebab, salah satu kelemahan skuad Erik ten Hag itu ada di sayap kanan, yang selama ini diisi oleh Antony atau Marcus Rashford.

Sayangnya, dua pemain itu juga dikabarkan bakal dibuang pihak manajemen. Sehingga, Manchester United butuh jasa winger kanan seperti Madueke.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait minat dari Setan Merah terhadapnya. Ini hanya sebatas kemungkinan yang bisa terjadi.

Dengan usia yang masih 21 tahun, Noni Madueke akan menjadi rekrutan yang sesuai untuk Manchester United di era Sir Jim Ratcliffe.