Liga Italia

Aneh! Lautaro Martinez Jagokan AC Milan dan Juventus Raih Scudetto Liga Italia

Jumat, 8 Desember 2023 18:50 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat berusaha lepas dari kawalan para pemain Benfica di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, saat berusaha lepas dari kawalan para pemain Benfica di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, menjagokan AC Milan dan Juventus raih scudetto Liga Italia (Serie A) musim ini.

Liga Italia kembali menarik untuk diikuti. Tim-tim raksasa, seperti Juventus, Inter Milan, dan AC Milan, bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara. 

Sejauh ini, Juventus dan Inter Milan memimpin perburuan. Kedua klub tersebut untuk sementara memuncaki klasemen, meninggalkan kontestan lain seperti AC Milan dan Napoli.

Anehnya, pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, justru tidak menjagokan timnya untuk memenangi scudetto musim ini. Dilansir dari Sempre Inter, ia justru menjagokan dua rival Inter Milan, Juventus dan AC Milan.

"Duel scudetto dengan Juventus? Perjalanan masih panjang. Kami masih ada di permulaan. Kami mesti melanjutkan penampilan kami," tuturnya.

"Juga, ada banyak tim kuat di liga ini, seperti Milan dan Napoli. Kami harus bekerja bersama untuk kebaikan Inter," ia menambahkan.

Lebih lanjut, ia sedikit mengungkap soal masa depannya di Nerazzurri. Ia menyebut jika dirinya berencana memperpanjang kontraknya di Inter Milan.

"Saya sudah siap menandatanganinya (perpanjangan kontrak). Tapi, beberapa hal kecil masih belum cocok," ujar pemain Timnas Argentina tersebut.

"Saya sungguh-sungguh ingin memperbarui kontrak dengan klub ini. Orang-orang di sini mencintai saya, begitu juga saya mencintai mereka," tuturnya.

Sebelumnya, Lautaro Martinez juga mendapat pujian dari rekannya, Marcus Thuram. Ia menyebut Lautaro Martinez adalah penyerang terbaik di dunia.