Liga 1

Link Live Streaming Liga 1: Dewa United vs Bali United

Jumat, 8 Desember 2023 14:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Joko Sedayu
© MO Dewa United
Sayap kiri Ezra Walian berduel merebutkan bola dengan Alex Martins pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023. (Foto: MO Dewa United) Copyright: © MO Dewa United
Sayap kiri Ezra Walian berduel merebutkan bola dengan Alex Martins pada laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023. (Foto: MO Dewa United)

INDOSPORT.COM - Dewa United akan menjamu Bali United di pekan ke-22 Liga 1 2023/24 di Indomilk Arena, Jumat (08/12/23). Pertandingan digelar pukul 15.00 WIB, live di Indosiar dan Vidio.

Dewa United mengincar tiga poin setelah pekan sebelumnya gagal menang atas Persik Kediri. Tim Tangsel Warrior bermain imbang 0-0 di laga away.

Untuk lawan Bali United, Dewa United diperkuat satu pemain anyar yakni Jose Elmer. Gelandang Filipina itu baru diperkenalkan, menggantikan slot Junior Eldstal dari Asia Tenggara. 

Akan tetapi, tuan rumah kemungkinan tidak didampingi pelatih kepala, Jan Olde karena sedang sakit.  

Dewa United berada diposisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2023. Tim asuhan Jan Olde baru raih 26 poin dari 21 laga. 

Sementara itu, Bali United datang dengan motivasi tinggi setelah mengalahkan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta pekan lalu.

"Kami baru main lawan Arema dan mendapatkan hasil positif di Dipta. Kami sekarang hanya ada beberapa hari untuk main lawan Dewa United," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

"Kami perlu fokus untuk melakukan recovery agar pemain tidak cedera dan memiliki tenaga untuk bermain melawan Dewa United." 

"Bali United mau tetap ada di posisi empat besar," tambah pelatih asal Brasil tersebut.

Tim Serdadu Tridatu kini menempati urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2023. Mereka kumpulkan 39 poin dari 21 laga. 

Pertandingan Dewa United vs Bali United dimainkan pukul 15:00 WIB nanti. Laga ini disiarkan lewat televisi nasional, Indosiar dan live streaming di Vidio.

Untuk menonton laga tersebut Anda bisa (klik di sini

Peringatan!

*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.

*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.