Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 8 Desember 2023 22:03 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut adalah ulasan prediksi Liga 1 2023-2024 pekan ke-22 yang mempertemukan tuan rumah Persebaya Surabaya menjamu Persija Jakarta, Sabtu (09/12/23) besok malam mulai pukul 19:00 WIB. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut adalah ulasan prediksi Liga 1 2023-2024 pekan ke-22 yang mempertemukan tuan rumah Persebaya Surabaya menjamu Persija Jakarta, Sabtu (09/12/23) besok malam mulai pukul 19:00 WIB.

INDOSPORT.COM -  Pprediksi Liga 1 2023/2024 pekan ke-22 yang mempertemukan tuan rumah Persebaya Surabaya menjamu Persija Jakarta, Sabtu (09/12/23) besok malam mulai pukul 19:00 WIB.

Persebaya Surabaya bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung, Tomo, Surabaya. Duel keduanya bakal sanga dinantikan oleh pecinta sepak bola Indonesia.

Persebaya Surabaya selaku tuan rumah tentu ingin meraih hasil maksimal dari Persija Jakarta. Terlebih Persebaya Surabaya juga dalam trend negatif yang tidak pernah menang dalam lima laga terakhir.

Tak ayal menjamu Persija Jakarta di laga besok, tim berjuluk Bajul Ijo ini berambisi memutus trend buruk tersebut dan kembali meraih kemenangan.

Namun hasil tak jauh beda juga dialami oleh tim tamu. Persija Jakarta juga terkadang masih inkonsisten meraih hasil positif.

Sempat kembali meraih kemenangan saat melawan PSM Makassar, Persija Jakarta justru hanya meraih dua hasil imbang di dua laga terakhir mereka.

Di mana hanya bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Bhayangkara FC dan bermain imbang 1-1 saat menjamu Persita Tangerang.

Persija juga tidak dapat tampil dengan kekuatan penuh karena Ondrej Kudela dan Gustavo Almeida harus absen. 

Ondrej Kudela menjalankan sanksi akumulasi kartu kuning, sementara Gustavo Almeida mengalami cedera dan diprakirakan absen selama tiga pekan.