Liga Inggris

Rumor Transer Chelsea: Incar Jonathan Tah, Madueke Ancam Angkat Kaki

Jumat, 8 Desember 2023 12:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Heiko Becker
Jonathan Tah (kanan) (Foto: REUTERS/Heiko Becker) Copyright: © REUTERS/Heiko Becker
Jonathan Tah (kanan) (Foto: REUTERS/Heiko Becker)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier Legaue), Chelsea dikabarkan mengincar Jonathan Tah dan Noni Madueke ancam bakal angkat kaki.

Chelsea saat ini tengah getol mencari pemain baru di bursa transfer mendatang, terutama untuk mencari pengganti sosok Thiago Silva.

Thiago Silva telah menjadi sosok penting dalam lini pertahanan The Blues. Namun sayangnya, masa depannya di Stamford Bridge tidak akan abadi.

Pasalnya, pemain berusia 39 tahun itu akan hengkang dari Chelsea pada musim panas tahun 2024 mendatang.

Hal ini pun membuat Chelsea mau tak mau harus segera mencari pemain anyar untuk menggantikan sosok Thiago Silva.

Melansir dari Bild, baru-baru ini Chelsea dikabarkan telah mengincar Jonathan Tah dari Bayer Leverkusen untuk menjadi suksesor Silva.

Jonathan Tah sendiri telah menjadi pilar penting bagi Leverkusen, dan dianggap memiliki gaya bermain yang cocok dengan Mauricio Pochettino selaku pelatih The Blues.

Bak gayung bersambut, Chelsea berpeluang untuk mendapatkan jasa Jonathan Tah setelah dirinya dikabarkan ingin hengkang dari klub asal Jerman tersebut.

Kontrak Tah sendiri akan berakhir pada tahun 2025, dan sang pemain bisa ditembus dengan harga senilai 30 juta euro pada bursa transfer musim panas nanti.

Sementara itu, di saat Chelsea hendak mendatangkan Jonathan Tah, Noni Madueke malah ancam hengkang dari The Blues.