Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Bournemouth

Sabtu, 9 Desember 2023 21:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Carl Recine
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Manchester United vs Bournemouth pada Sabtu (9/12/23) mulai pukul 22.00 WIB, tersedia di sini. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Manchester United vs Bournemouth pada Sabtu (9/12/23) mulai pukul 22.00 WIB, tersedia di sini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Manchester United vs Bournemouth pada Sabtu (09/12/23) mulai pukul 22.00 WIB, tersedia di sini.

Pertandingan antara Manchester United vs Bournemouth di laga pekan ke-16 Liga Inggris 2023/24 ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Pertemuan ini akan jadi peluang bagi Manchester United maupun Bournemouth untuk sama-sama melanjutkan tren positif usai pekan lalu mereka kompak meraih kemenangan.

Pekan lalu Manchester United sukses mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1 di Stadion Old Trafford melalui dua gol dari Scott McTominay pada menit ke-19 dan 69'.

Sementara Bournemouth pekan lalu juga ganas menumbangkkan Crystal Palace dengan dua gol tanpa balas. Gol dicetak Marcos Senesi di menit ke-25 dan Kieffer Moore di menit ke 90+1.

Meski demikian, agaknya Manchester United sebagai tuan rumah akan memiliki keunggulan yang lebih besar untuk menang karena bermain di depan pendukung sendiri.

Ditambah lagi, The Red Devils memiliki keunggulan dari sisi head to head. Manchester United tercatat selalu menang atas Bournemouth dalam tiga pertemuan terakhir di semua ajang.

Seandainya Manchester United meraup poin penuh, kesempatan untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris pun terbuka lebar. Saat ini Man United ada di posisi keenam dengan 27 poin.

Namun jika Bournemouth yang memenangkan laga ini, tim berjuluk The Cherries itu juga berkesempatan mendekati 10 besar klasemen Liga Inggris. Saat ini mereka masih tertahan di posisi 15.

Link live streaming Manchester United vs Bournemouth pada laga pekan ke-16 Liga Inggris 2023/24 malam nanti adalah sebagai berikut: