Liga Italia

Rumor Transfer Juventus: Tumbalkan 2 Pemain untuk Koopmeiners, Ikut Rebutan Timo Werner

Minggu, 10 Desember 2023 19:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Instagram@teunkoopmeiners
Teun Koopmeiners pemain Atalanta, disebut tengah diincar oleh Juventus. (Foto: Instagram@teunkoopmeiners) Copyright: © Instagram@teunkoopmeiners
Teun Koopmeiners pemain Atalanta, disebut tengah diincar oleh Juventus. (Foto: Instagram@teunkoopmeiners)

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, Minggu (10/12/23), siap tumbalkan 2 pemain untuk Teun Koopmeiners dan rebutan Timo Werner.

Juventus dikabarkan siap menjual satu atau dua pemainnya untuk mendatangkan Teun Koopmeiners dari Atalanta di bursa transfer mendatang.

Hal ini dikarenakan klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut masih terus memburu gelandang baru usai ditinggal Paul Pogba dan Nicolo Fagioli. 

Melansir dari La Gazzetta dello Sport, Juventus justru langsung menyiapkan langkah untuk mendatangkan pemain berumur 25 tahun itu di Januari.

Hal ini disebabkan Atalanta meminta tebusan sekitar 50 juta euro untuk Teun Koopmeiners. Angka tersebut bakal sangat memberatkan Juventus.

Sehingga, ada skenario yang sedang Juventus siapkan, yakni menjual Matias Soule, Samuel Iling-Junior, atau Kenan Yildiz. Juventus siap melepas sampai dua pemain untuk mendanai transfer Teun Koopmeiners.

Matias Soule sendiri saat ini sedang dipinjamkan ke Frosinone. Ia sedang diminati oleh Newcastle United dan Crystal Palace. Juventus meminta tebusan 20 juta euro untuknya.

Samuel Iling-Junior saat ini sedang terpinggirkan dalam skuad Massimiliano Allegri dan bisa dijual. Juventus bisa memulangkannya ke Premier League dengan mahar 15 juta euro.

Sementara itu, Kenan Yildiz diyakini menjadi nama yang paling berat bagi Juventus untuk melepasnya. Namun, mereka bisa menjualnya kalau ada klub yang bersedia menggelontor 30 juta euro.

Bianconeri disebut akan menjual maksimal dua pemain saja untuk memuluskan langkah menggaet Teun Koopmeiners. Bisa jadi, Matias Soule dan Samuel Iling-Junior yang akan mereka tumbalkan.