Liga 1

Link Live Streaming Liga 1: Persebaya Surabaya vs Persis Solo

Rabu, 13 Desember 2023 16:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas Persis Solo di Liga 1. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Persebaya Surabaya merayakan kemenangan atas Persis Solo di Liga 1. (Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan kompetisi Liga 1 2023-2024 antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (13/12/23).

Persebaya Surabaya akan menjamu Persis Solo, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (13/12/23) pukul 18.00 WIB, duel tim era perserikatan ini merupakan pertandingan tunda yang seharusnya digelar pada Sabtu (09/11/23) lalu.

Pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2023-2024 tersebut, Persebaya yang bermain sebagai tuan rumah pasti bakal berusaha bangkit dan mengamankan poin penuh. 

Apalagi, tim berjuluk Bajul Ijo ini dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi Liga 1 2023-2024 belum meraih kemenangan, dengan rincian tiga kali menelan kekalahan dan dua laga berakhir imbang.

Di sisi lain Persis Solo mempunyai kondisi yang sama. Dari lima pertandingan, Laskar Sambernyawa hanya meraih satu kali kemenangan.

Sedangkan empat laga sisanya, mereka tiga kali kekalahan dan satu kali hasil imbang. Hasil minor ini jelas ingin diakhiri oleh Persis Solo saat bertanding melawan Persebaya Surabaya.

Di klasemen, kedua tim sama-sama menghuni papan bawah. Persebaya berada di urutan ke-14 dengan 24 poin. Persis Solo di urutan ke-15 dengan 24 poin juga.

Selain kondisi yang hampir sama, kedua tim tidak bisa menurunkan pemain-pemain baru karena ini merupakan laga tunda.

Persebaya tidak bisa menurunkan tiga pemain Brasil, Paulo Henrique, Yan Victor, dan Robson Duarte. Persis Solo tidak bisa menurunkan Sho Yamamoto yang merupakan mantan penggawa Persebaya Surabaya.

Pertandingan kompetisi Liga 1 2023-2024 antara Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (13/12/23), pukul 18.00 WIB ditayangkan langsung di Indosiar. Bagi anda yang menyaksikan via live streaming bisa mengunjungi Vidio.com.

(Klik di sini)

Peringatan!
*) Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu.
*) INDOSPORT TIDAK BERTANGGUNG JAWAB atas perubahan jadwal dan kualitas streaming.