Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions Inter Milan vs Real Sociedad

Rabu, 13 Desember 2023 01:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez mencetak gol bersama rekan tim Marcus Thuram pada laga Serie A Italia di Stadion Allianz, Italia, Minggu (26/11/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Selebrasi Lautaro Martinez mencetak gol bersama rekan tim Marcus Thuram pada laga Serie A Italia di Stadion Allianz, Italia, Minggu (26/11/23). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Link live streaming Liga Champions Inter Milan vs Real Sociedad pada Rabu (13/12/2023), mulai pukul 03.00 WIB.

Bertanding di Giuseppe Meazza dalam matchday terakhir Grup D Liga Champions 23/24, sang tuan rumah Inter Milan berharap bisa amankan poin penuh dari Sociedad.

Selain menjaga rekor unbeaten mereka, kemenangan juga bakal membawa Inter Milan finish sebagai pemuncak klasemen Grup D.

Melihat dari pertandingan terakhir, Inter Milan jelas punya potensi untuk mengalahkan sang wakil Liga Spanyol.

Pasalnya, Inter Milan sedang berada dalam tren positif usai belum pernah kalah dari 13 pertandingan yang mereka jalani di semua kompetisi.

Bahkan di dua laga teranyar, Inter Milan mampu menang dengan agregat tujuh gol dan tanpa kebobolan kontra Napoli dan Udinese.

Dua kemenangan beruntun tersebut membuat Inter Milan kokoh di puncak klasemen Liga Italia 23/24 dengan perolehan 38 poin.

Sedangkan di ajang Liga Champions, Inter Milan juga belum pernah kalah dari total lima pertandingan dan berhasil memastikan diri lolos ke babak knock out.

Sementara itu, Real Sociedad sebagai tamu juga tak boleh dianggap enteng lantaran mereka juga datang dengan status mentereng.

Meski di Liga Spanyol tertahan di urutan 6, namun Sociedad juga belum pernah kalah dari total 7 pertandingan terakhir di semua ajang.

Dengan ambisis untuk finish di urutan teratas, baik Inter Milan maupun Sociedad diprediksi bakal tampil all out dan bermain terbuk.

Namun dengan penuh para suporter, sepertinya Inter punya peluang lebih besar untuk bawa pulang poin penuh malam nanti.

Untuk menyaksikan laga Liga Champions antara Inter Milan vs Real Sociedad pada Rabu (13/12/2023) mulai pukul 03.00 WIB, bisa melalui link live streaming yang tersedia di halaman kedua: